androidvodic.com

Janita Gabriela Tak Sangka Momen Galau Nyetir Sambil Nyanyi Lagu Beyonce Dapat Sorotan Netizen - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Janita Gabriela belakangan menjadi daya tarik di FYP TikTok karena videonya telah banyak dilihat oleh netizen.

Padahal Janita mulanya mengaku nggak familiar dengan TikTok

Namun karena penasaran dan iseng, akhirnya ia mencoba untuk membuat konten di TikTok dengan merekam dirinya bernyanyi di dalam mobil.

Saat itu ia memang sedang galau dan mencoba cari angin dengan keluar rumah berkeliling, lagu Beyonce yang jadi favorite Janita menemani malam galaunya saat ini.

Baca juga: Janita Gabriela Dapat Motivasi Baru Usai Singlenya Masuk Playlist Viral 50 Indonesia di Spotify

“Satu saat aku lagi galau tuh malam-malam. Aku mencoba cari angin segar aja, jalan-jalan sekitaran rumah," ujar Janita Gabriela kepada awak media, Sabtu (5/8/2023).

"Terus aku iseng aja nyanyikan satu lagu Beyonce, yang memang juga favorit aku,” lanjutnya. 

Rupanya keisengan Janita menimbulkan reaksi yang nggak diduga dari netizen, Janita bahkan tak menyangka banyak orang tak ia kenal di TikTok merespon kontennya.

“Tapi reaksinya mulai berdatangan dari orang-orang yang nggak aku kenal dan jumlahnya cukup signifikan," terang Janita.

"Beruntung, tim yang bekerja sama dengan aku juga mendeteksi hal serupa. Aku di encourage untuk nerusin, tapi dibikin lebih proper,” tambahnya.

Janita mengaku tersentuh dengan tanggapan banyak orang terhadap kontennya yang diawali dari keisengan semata itu.

"Ternyata, usaha kita jika dilakukan dengan serius, akan ada aja kok yang notice dan hal baik akan datang mengikuti keseriusan kita,” ucapnya.

Janita sendiri belum lama ini merilis single debutnya berjudul ‘Kukira Selamanya’ yang sudah bisa didengarkan di seluruh digital music platform.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat