androidvodic.com

Eko Patrio Bicara Kemungkinan Raffi Ahmad Masuk PAN - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Artis Eko Patrio yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta mengatakan tidak menutupi kemungkinan kabar jika Raffi Ahmad akan gabung dengan PAN.

Eko Patrio yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta mengatakan tidak menutupi kemungkinan kabar jika Raffi Ahmad akan gabung dengan PAN.

"Semua tidak tertutup kemungkinan. Raffi Ahmad orang yang hebat, bisa bagi waktu jadi pengusaha bisa, artis bisa, masa politikus tidak. Tidak tertutup kemungkinan dia akan menjadi caleg," kata Eko Patrio di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Baca juga: BREAKING NEWS: Raffi Ahmad Gabung PAN Bakal Diperkenalkan Siang Ini

Kendati demikian, Eko Patrio memastikan jika Raffi Ahmad akan terus mendukung Jeje Govinda dan adik kandungnya, Nisya Ahmad yang kini telah resmi bergabung PAN.

"Tapi, dia akan mensupport penuh Jeje dan Nisya. Dia yang mengenalkan mereka ke saya dan pak Zul. Dia pasti akan bekerja keras dan berusaha agar adik-adiknya jadi sesuatu," ungkap Eko Patrio

Dipastikan Eko Patrio ke depannya belum diketahui pasti apakah Raffi Ahmad Akan nyaleg atau tidak, terpenting ia akan mendukung PAN.

Baca juga: Gabung PAN, Jeje Govinda dan Adik Kandung Raffi Ahmad Bakal Maju Jadi Caleg di Dapil Jawa Barat II

"Raffi nyaleg atau tidak? Raffi Ahmad bakal mensupport penuh PAN," ujarnya.

Sebelumnya, Adik kandung dan adik Ipar Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Ritchie Ismail atau yang biasa dikenal Jeje Govinda untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN)

Keduanya pun telah resmi diperkenalkan oleh partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

Nisya dan Jeje Govinda memutuskan bergabung setelah mendatangi Kantor DPP PAN di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023. Nantinya, keduanya pun bakal maju menjadi calon legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat II.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat