androidvodic.com

Laura Basuki Baru Tahu Istilah 'Sleep Call', Akui Dulu Sering Melakukannya Saat PDKT - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Laura Basuki mengaku juga pernah melakukan sleep call dengan seseorang.

Namun, Laura tak menyebut siapa sosok yang pernah merasakan sleep call dengannya.

Kendati begitu, ia baru mengetahui istilah sleep call setelah membintangi film terbarunya yang berjudul 'Sleep Call'.

"Jujur aku dengar istilah sleep call dari film ini gitu, sebelumnya enggak tahu sleep call itu apa, ternyata yang aku lakuin dalam teleponan lama itu namanya sleep call. Cuma baru saja istilahnya," kata Laura Basuki ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Baca juga: Tak Asal Pilih, Ini Pertimbangan Laura Basuki Terima Tawaran Main Film

Laura mengatakan, bahwa pada dasarnya kegiatan semacam sleep call itu adalah suatu hal yang wajar dilakukan, apalagi dalam menjalin hubungan.

"Ya kalau pacaran proses pengenalan sih aku rasa wajar sih untuk kita ngobrol panjang dulu di awal. Nanti makin lama kalau udah makin kenal ya nggak perlu seintens itu lagi," ujar Laura.

Sebagai tambahan, sleep call menjadi salah satu tren yang saat ini masih kerap dilakukan oleh para anak muda ketika menjalin hubungan.

Biasanya, kegiatan ini lebih banyak dilakukan untuk mereka yang sedang PDKT (pendekatan) ataupun sudah memiliki hubungan khusus.

Sleep call secara mudahnya adalah kegiatan panggilan video atau panggilan suara dengan smartphone yang akan dilakukan oleh dua orang di malam hari.

Kegiatan ini bahkan terjadi hingga keduanya mengalami kondisi tidur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat