androidvodic.com

Kikan Namara Lega Wujudkan Keinginan Ibunda Meninggal di Rumah - News

News, JAKARTA - Penyanyi Kikan Namara berbagi cerita tentang kronologi meninggalnya sang ibunda, Indira Damayanti.

Kikan Namara mengatakan bahwa ibundanya, Indira Damayanti meninggal dunia karena kondisinya terus menurun, setelah didiagnosa mengidap kanker hati.

Kikan Namara bersyukur karena bisa mewujudkan keinginan sang ibunda, Indira Damayanti untuk menghembuskan nafas terakhirnya di rumah, didampingi anak cucu.

"Jadi ibu saya Didiagnosa terkena kanker hati Februari 2023. Lalu, enam bulan ini memang ibu saya tuh kondisinya menurun terus hingga menghembuskan nafas terakhir kemarin," kata Kikan Namara usai pemakaman ibundanya, di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Baca juga: Kikan Namara Menangis Saat Saksikan Pemakaman sang Ibunda Ucapkan Selamat Jalan

Kikan menambahkan bahwa ibundanya sempat dirawat di rumah sakit selama tiga minggu, karena kondisinya terus menurun.

"Selama dirawat beberapa waktu lalu, ibu tuh mau pulang terus. Nah ibu minta memang dia dirawat di rumah, akhirnya keluarga memutuskan untuk ibu pulang ke rumah," ucapnya.

Selama di rumah pun diakui vokalis grup band Cokelat itu kondisi Indira terus menurun, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah, Selasa (8/8/2023) siang.

"Paginya saya sempat berbincang sama ibu saya. Kita ngobrol banyak hal tapi memang feeling saya tuh ibu gak akan lama lagi pergi. Lalu saya lihat monitor detak jantung dan tekanan darah, terus menurun," jelasnya.

Baca juga: Kikan Namara Kenang Keinginan Sang Bunda Punya Klinik yang Belum Terwujud

"Lalu usai ba'da Zuhur ibu sudah engga ada. Memang selama dirawat di rumah, kamar ibu kita ubah layaknya kamar rumah sakit," sambungnya.

Kikan pun bersyukur karena bisa mewujudkan keinginan sang ibunda, Indira Damayanti untuk menghembuskan nafas terakhirnya di rumah, didampingi anak dan cucu-cucunya.

"Saya lega karena memang keluarga semua mendampingi kepergian ibu," ujar Kikan Namara. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat