androidvodic.com

Clara Bernadeth Tersanjung Aktingnya Dipuji Indro Warkop - News

News, JAKARTA - Pemain film Clara Bernadeth terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan terus mengasah bakatnya lewat beragam peran.

Film terbaru Clara Bernadeth yang bertajuk 'Yang Patah Tumbuh yang Hilang Berganti', rencananya akan tayang di KlikFilm pada 18 Agustus 2023, ia menjadi anak dari Kardiman, yang diperankan Indro Warkop.

Baca juga: Jadi Istri Giorgino Abraham di Series Turn On 2, Clara Bernadeth: Udah Kayak Keluarga Sih Sebenarnya

Indro Warkop mengakui kehebatan Clara Bernadeth yang dirasa sangat mahir, mengolah peran yang dibintangi olehnya.

"Jujur saya ikut ketarik lah main sama Clara, padahal saya gak tau basicnya dia," kata Indro Warkop ketika berbincang di kantor redaksi News Network, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023).

Clara Bernadeth senang aktingnya disebut Indro Warkop sangat mahir, mengolah peran yang dibintangi olehnya.

Bahkan, Indro sampai mengakui kehebatan Clara dalam berakting. Ia takjub karena Clara berhasil membuat perannya hidup, serta membantu lawan mainnya.

"Saya belajar banyak lah, Clara bakat di akting kuat banget. Saya gatau basicnya, cuma gila nih anak parah keren banget aktingnya," ucap Indro Warkop.

"Saya ada beberapa kali sama dia, perannya susah banget dan dia bisa makan itu, susah banget waduh," sambungnya.

Mendengar pujian dari Indro Warkop membuat Clara merasa senang dan bersyukur, meskipun ia merasa masih banyak belajar lagi.

"Dipuji om IndroTerharu pastinya dan terssnjung, karena memang bisa dibilang belajar banyak sama lawan main siapapun kalau ditanya background edukasi aku ya gak ada diakting," jelas Clara Bernadeth.

Clara Bernadeth mengatakan selama ini ia bisa sukses diakting karena mudah bergaul dan cepat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Indro Warkop ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com (News Netwokr) di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023).
Indro Warkop ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com (News Netwokr) di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Selama ini aku learning by doing, observasi, belajar sama senior. Banyak ngobrol aja, karena film kerjasama tim, harus saling menopang," ujjar Clara Bernadeth.

Film Yang Patah Tumbuh yang Hilang Berganti bercerita tentang wanita bernama Yasmin (Clara Bernadeth) merupakan pengelola De’Jasmine Inn bersama Darto (Donny Damara).

Yasmin sudah menganggap Darto seperti bapaknya sendiri, sejak sang ayah, Hardiman (Indro Warkop), seorang penari legendaris Indonesia, meninggalkan dirinya dan keluarga.

Konflik dimulai ketika Hardiman kembali dan Yasmin harus belajar menerimanya, karena Hardiman mengidap demensia. Beberapa rahasia pun terungkap ketika Darto meninggal dan Yasmin menemukan beberapa barang miliknya.

Film Yang Patah Tumbuh yang Hilang Berganti dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Indro Warkop, Clara Bernadeth, Donny Damara, dan masih banyak lagi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat