androidvodic.com

Nikita Mirzani Harus Bayar Mahal Baim Wong untuk Jadi Pemain di Filmnya - News

News,  JAKARTA - Presenter Nikita Mirzani ungkap bayaran Baim Wong untuk akting yang dimainkan dalam film besutannya mahal.

Diketahui, Nikita Mirzani memang baru saja menyelesaikan project film yang ia buat sendiri, dengan menggaet Hanung Bramantyo selaku sutradara, bersama dengan Dimaz Brojonegoro.

Nikita Mirzani ungkap bayaran Baim Wong untuk akting yang dimainkan dalam film besutannya mahal.

Dalam film yang diproduseri Nikita Mirzani, Baim Wong ternyata ikut terlibat dalam project tersebut dan menjadi pemainnya.

Baca juga: Tak Ada Masalah, Nikita Mirzani Akui Hanya Miss Komunikasi dengan Baim Wong

Nikita Mirzani mengakui mulanya tak tahu kalau Baim Wong menjadi pemain, dalam film yang ia sudah rancang selama dua tahun belakangan ini.

"Gua tau ada Baim Wong itu setelah casting. Dia diam-diam ikut casting," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Niki itu pun dikasih tau oleh tim produksinya, kalau Baim lolos casting dan memainkan sebuah peran.

"Pas tau Baim ikut, gua liat tes kameranya berisi dia mainkan sebuah adegan dalam scene, ya hasilnya akting dia bagus kok," ucapnya.

"Tapi emang semua artis yang terlibat dalam project film gua, mau kelas A atau B, semua ikut casting," sambungnya.

Setelah melihat hasil tes kamera dalam proses casting, janda tiga anak itu merasa akting Baim dianggap pas. Sebab, ketika memainkan peran dalam adegan emas, suami Paula Verhoeven itu cocok.

Baca juga: Tak Lagi Saling Bersitegang, Nikita Mirzani dan Baim Wong Kini Sudah Baikan, Sebut Makin Akur

"Cuma Baim itu bayarannya mahal banget. Tapi gak gua tawar. Semua pemain yang keterima, gua tanya berapa budgetnya, ya gak gua tawar. Karena gua pernah main film, kalau ditawar mereka engga maksimal aktingnya," jelasnya.

Akan tetapi, Nikita Mirzani Mawardi engga menyebut berapa uang yang ia keluarkan, untuk menggunakan jasa Baim Wong dalam film perdananya itu.

"Pokoknya mahal lah," ungkapnya.

Alasan Nikita Mirzani menggaet Hanung Bramantyo, karena suami Zaskia Adya Mecca itu mahir dalam membuat film bergenre drama.

"Penginnya karena pakai uang sendiri tanpa sponsor, ya penginnya film ini bagus lah. Gua dua tahun nyari duit buat bikin film. Gua mau punya film sendiri, karena gua pernah jadi pemain," ujar Nikita Mirzani. (ARI).

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat