androidvodic.com

Profil Lil Tay, Rapper Asal Kanada yang Meninggal Dunia di Usia 14 Tahun - News

Update, 10 Agustus 2023: Keluarga Lil Tay kini telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa sang rapper dan kakaknya masih hidup dan sehat.

News - Berikut profil Lil Tay, rapper asal Kanada yang meninggal dunia di usia 14 tahun.

Menurut pernyataan yang dibagikan di Instagram pribadinya pada Rabu (9/8/2023), pihak keluarga Lil Tay mengabarkan sang rapper telah menghembuskan napas terakhirnya.

Pihak keluarga mengatakan kakak Lil Tay yang bernama Jason Tian juga meninggal dunia.

Hingga saat ini, penyebab kematian keduanya masih diselidiki.

"Dengan berat hati kami berbagi berita yang menghancurkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan yang tak tertahankan dan rasa sakit yang tak terlukiskan," tulisan dalam pernyataan tersebut, dikutip dari Abcnews.

"Hasil ini sama sekali tidak terduga, dan membuat kami semua terkejut,"

"Kepergian kakaknya menambah kedalaman kesedihan kami yang tak terbayangkan," lanjut pernyataan itu.

"Selama masa kesedihan yang luar biasa ini, kami dengan hormat meminta privasi karena kami berduka atas kehilangan yang luar biasa ini, karena keadaan seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya masih dalam penyelidikan,"

"Claire akan selalu ada di hati kami, ketidakhadirannya meninggalkan kekosongan yang tak terlukiskan yang akan dirasakan oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya."

Baca juga: Rapper Kontroversial Lil Tay Meninggal Dunia di Usia 14 Tahun, Sang Kakak Juga Tutup Usia

Berikut profil singkat Lil Tay

Lil Tay merupakan rapper sekaligus influencer.

Lil Tay yang bernama asli Claire Hope terkenal karena ketika ia berusia 9 tahun membuat video kontroversial yang memamerkan gaya hidup mewah.

Selain itu, Lil Tay juga dikenal sering menggunakan bahasa kasar hingga banyak pertengkaran verbal dengan bintang media sosial lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat