androidvodic.com

Psikolog Tanggapi Pengakuan Syahnaz yang Merasa Baik-baik Saja Meski Perselingkuhannya Terbongkar - News

News - Psikolog Nurcahyati tanggapi sikap Syahnaz Sadiqah yang merasa baik-baik saja meski perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett terbongkar.

Diketahui, Syahnaz Sadiqah hingga kini belum meminta maaf secara langsung kepada istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/8/2023), Nurcahyati mengatakan jika Syahnaz telah melewati beberapa proses terkait permasalahan rumah tangganya.

"Dia saat ini sudah melewati beberapa step ya proses. Dari melakukan klarifikasi lalu adanya dukungan yang cukup dari suami dan keluarga," ungkapnya.

Sementara Jeje Govinda dan Raffi Ahmad juga telah membuat video klarifikasi mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Syhanaz dengan Rendy Kjaernett.

Baca juga: Beri Dukungan untuk Jeje, Member Govinda Tak Ingin Suami Syahnaz Hadapi Masalah Rumah Tangga Sendiri

Dari hal itu, Nurcahyati menilai jika Syahnaz kini merasa kuat dan yakin untuk tampil di muka umum.

Meskipun disebutnya Syahnaz yang hingga kini belum meminta maaf secar langsung kepada Lady Nayoan serta belum menunjukkan perubahan sikapnya.

"Suaminya juga yang berani melakukan klarifikasi bersama kakaknya (Raffi Ahmad), saya pikir ini satu hal yang sudah membuat dia lebih merasa yakin dan kuat untuk menampilkan diri ke khalayak."

"Walaupun secara pribadi belum mengungkapkan permintaan maaf atau menunjukkan perubahan-perubahan sikap yang lebih menunjukkan bahwa dia memang ingin berubah," ujarnya.

Nurcahyati menuturkan jika hal tersebut juga tergantung dengan kerja sama antara suami dan istri.

"Itu juga tergantung dari kerja sama si suami dan istri. Apakah mereka masing-masing saling memberikan support atas perubahan perilaku yang diinginkan." ucapnya.

"Dalam arti apakah si istri yang sudah melakukan perselingkuhan ini lalu betul-betul menunjukkan perubahan sikap," sambungnya.

Syahnaz Sadiqah pamer kemesraan dengan Jeje Govinda saat disinggung soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.
Syahnaz Sadiqah pamer kemesraan dengan Jeje Govinda saat disinggung soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. (Kolase Tribunnews/ TikTok)

Baca juga: Barbie Kumalasari Sebut Perbuatan Syahnaz yang Selingkuhi Jeje Govinda Memalukan

Sedangkan dari hubungan timbal balik itu, kata Nurcahyati, akan membuat rasa percaya diri dari Syahnaz akan muncul kembali dalam menjalani hubungan rumah tangga.

"Hubungan timbal balik positif inilah yang akan mendukung atau mempercepat tumbuhnya rasa aman rasa percaya kembali dalam berhubungan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat