androidvodic.com

Finalis Miss Universe Indonesia Menangis hingga Depresi karena Ucapan COO Cecar Soal Luka Traumatik - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Pengakuan demi pengakuan keluar dari mulut finalis Miss Universe Indonesia (MUID) tentang body cheking semakin membuka dugaan kasus pelecehan di kontes kecantikan ini.

Ada salah satu finalis sampai menangis hingga depresi karena ucapan  Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia 2023.

Ucapan COO Miss Universe Indonesia (MUID) mencecar luka fisik di tubuh beruujung luka hati dirasakan finalis hingga ia depresi.

Dari luka fisik di tubuh beruujung luka hati dirasakan finalis finalis Miss Universe Indonesia (MUID) hingga ia depresi.

Diketahui setelah ajang tersebut selesai, kasus soal dugaan pelecehan mencuat.

Baca juga: Pengakuan Finalis Miss Universe Indonesia Tentang Sosok COO si Pemotret Saat Body Chek, Galak

Berawal dari unggahan Instagram Stories National Director Miss Universe Indonesia Bali Sally Giovanny.Sampai akhirnya berujung laporan ke kepolisian.

Salah satu finalis berinisial N akhirnya resmi melapor ke polisi buntut menjadi korban skandal foto tanpa busana saat proses body checking dalam penilaian Miss Universe Indonesia (MUID) 2023.

COO Ucapkan Kalimat Bernada Hinaan yang Jatuhkan Mental Finalis

Selain dugaan pelecehan seksual saat body checking, rupanya finalis juga sempat mendapat hinaan dari Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia 2023.

Hal ini diungkapkan oleh satu di antara finalis berinisial L saat hadir di podcast Deddy Corbuzier.

"Kita sempet dikumpulin berlima perempuan ini pertama kali dipanggil. COO ini kesal teman saya dikira ngadu jadi dia (COO) marah, 'saya sudah background check kamu, kamu enggak ada valuenya'," katanya, dikutip Tribunnews, Jumat (11/8/2023).

"Setelah ini kamu enggak bakal jadi apa-apa. Sampai dikasih tahu sekasar itu," lanjutnya.

L menambahkan, perkataan itu menjatuhkan mental finalis tersebut.

Baca juga: Polisi Cek CCTV Lokasi Body Checking Miss Universe Indonesia: Menurut Panitia dalam Keadaan Mati

Pada kesempatan yang sama, Rio Motret yang merupakan mantan Visual Director dari kontes Miss Universe Indonesia mengatakan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat