androidvodic.com

Zul Zivilia Kepergok Manggung di JIExpo Kemayoran, Sudah Bebas dari Penjara? - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Zul Zivilia belum lama ini menjadi sorotan ketika manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Padahal pemilik nama asli Zulkifli ini tengah menjalani masa tahanan di Lapas Narkotika Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Penyanyi Zul Zivilia belum lama ini menjadi sorotan ketika manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sudah bebas dari penjara?

Ternyata Zul Zivilia manggung atas undangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Hal itu dibenarkan oleh sang istri, Retno Paradinah.

Baca juga: 4 Tahun di Penjara, Zul Zivilia Jadikan Perjalanan Hidupnya Sebagai Kekuatan Berubah Lebih Baik

"Jadi Lapas Gunung Sindur itu di panggil ke sana. Terus kak Zul kan di Sindur Band itu kan dia megang gitar sama keyboard, jadi ya udah sekalian keluar kak Zul dan Zivilia dipanggil juga," kata Retno saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

Zul juga brkesempatan untuk manggung dalam acara Kemenkumham bersama grup musiknya yang juga narapidana kasus narkoba Gunung Sindur.

"Iya karena kebetulan acara Kemenkumham bentuk band dari lapas Gunung Sindur di undang ya kak Zul ikut ke luar," ucap Retno.

Tentu aksi panggung Zul bersama para tahanan dikawal ketat oleh petugas lapas.

Baca juga: Kebahagiaan Zul Zivilia Bisa Manggung Lagi Usai 4 Tahun di Penjara, Aksinya Ditonton Anak Istri 

"Oh iya, dia kawal, lihat aja itu videonya depan belakang kan itu udah pengawalan lapasnya," ujar Retno menambahkan.

Kemudian Retno menambahkan kesempatan Zul Zivilia bisa kembali untuk menghibur banyak orang membuat Retno merasakan kebahagiaan.

Terlebih Retno menyebut dengan talenta yang dimiliki oleh Zul, sang suami bahkan mendapat tambahan remisi.

"Senang banget pastinya, istilahnya juga membantu kegiatan di lapas ya, itu katanya ada remisi tambahan," tutur Retno.

"Jadi syukur alhamdulillah dia mau berkarya lagi, dan mau membagikan pengetahuan dia di dunia musik di lapas," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat