androidvodic.com

Kurang Puas Jadi Konten Kreator, Ikhwan Rahmansyah Ingin Lebih hingga Sukses Tekuni Dunia Digital - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Memulai dengan menuliskan berbagai hal di dalam blognya, kini Ikhwan Rahmansyah sukses menjadi seorang penulis blog dan juga konten kreator.

Sebagai seorang anak muda yang gigih, dirinya selalu berusaha konsisten membuat konten blog maupun Tiktok.

Tidak jarang viewers tiktok mencapai ribuan bahkan jutaan penonton sehingga menambah ketenaran dirinya di usia 22 tahun.

Pria kelahiran Sibolga, 24 September 2001 ini masih menyandang status sebagai seorang mahasiswa Ilmu Politik di Universitas Malikussaleh.

Namun dengan keterampilan yang dimilikinya dalam dunia digital membuatnya berhasil menjadi anak muda yang mampu melihat peluang bisnis dalam dunia digital.

Sejak tahun 2020 dirinya menuliskan berbagai hal tentang ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya hingga sekarang blog yang dikelola sudah menghasilkan pemasukan.

Adapun blog yang dikelola berfokus membahas mengenai dunia bisnis dengan rating pembaca tinggi, bahkan setiap bulannya bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Baca juga: Shandy Luo, Konten Kreator Muda Berjargon Ayo Main Memiliki 2,8 Juta Followers di TikTok

Namun keberhasilan yang diraih Ikhwan tidak sampai disini saja, sebab dengn ilmu bisnis serta keterampilan dalam dunia digital menggiringnya menjadi seorang content creator.

Hal ini tentunya menambah penghasilan anak muda sukses ini, hanya dengan memanfaatkan dunia digital sudah membuatnya menjadi anak muda mandiri dan berpenghasilan di usia muda yang dimiliki.

"Ya, saya jadi konten kreator agak kurang puas, jadi saya di tahun 2023 membangun layanan jasa yang bergerak di bidang bisnis digital marketing platformnya dengan mendirikan v1pedia yang dapat diakses dengan mudahnya di internet," ujarnya belum lama ini.

Platform yang didirikan Ikhawan dirancang untuk meningkatkan followers Instagram, Tiktok, Twitter, dan sosial media lainnya.

Dikatakannya, sosial media sangat penting dalam dunia pemasaran untuk mendapatkan penghasilan yang menjanjikan dan tidak harus bekerja di kantoran, cukup dengan melek teknologi saja maka sudah bisa menghasilkan rupiah dari rumah saja.

"Namun, hal ini tidak segampang itu, sebab juga membutuhkan wawasan serta kemauan yang kuat untuk terus menjalankannya," kata Ikhwan.

Sebuah kemauan dan tekad yang kuat inilah yang dijalankan Ikhwan sehingga menghadirkan ide-ide baru dan merubah dirinya melihat peluang bisnis digital yang sekarang ditekuni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat