androidvodic.com

Audi Marissa Tunda Program Anak Kedua dan Fokus Kembali Bekerja - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron Audi Marissa memutuskan rehat sejenak dari dunia akting, setelah melahirkan Anzel Maverick Xie dua tahun lalu.

Kini, Audi Marissa sudah kembali ke lokasi syuting. Ia pun baru saja menyelesaikan sebuah project film dan meninggalkan anaknya selama dua Minggu.

Audi Marissa sudah kembali ke lokasi syuting usai memutuskan rehat sejenak dari dunia akting, setelah melahirkan Anzel Maverick Xie dua tahun lalu.

"Aku udah syuting film, sebulan peRsiapan dan sebulan syuting ninggalin anak dua Minggu karena syuting di Sukabumi," kata Audi Marissa yang ditemani sang suami, Anthony Xie di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Baca juga: Audi Marissa Deg-degan Jelang Konser Suga BTS di ICE BSD Tangerang

Saat syuting, Audi sempat khawatir tentang anaknya. Namun, ia bersyukur karena Anthony bisa mengurusi Anzel.

"Sempat kayak aduh bisa gak nih ninggalin anak. Ternyata suamiku bisa jaga anak," ucap wanita berusia 28 tahun itu.

Karena bisa mengandalkan suami, Rana Audi Marissa belum mau untuk program nambah momongan, karena ia mau fokus bekerja.

"Karena sudah kerja lagi jadi belum kepikiran tambah anak lagi, tapi Anthony mau banget nambah dia mau punya anak cewek, tapi aku mau kerja dulu," ungkapnya.

Audi beruntung karena Anthony tak memaksanya berhenti bekerja dan fokus di rumah memesarkan sang buah hati.

"Karena ya dia tau yang hamil aku, jadi dia lebih ke akunya. Karena aku kerja dan ada beberapa project yang mau dikerjakan jadi nunda dulu, mungkin 4 tahun lagi kali ya," jelas Audi Marissa.

Anthony Xie yang ditemui di tempat yang sama membenarkan pernyataan sang istri. Ia tidak melarang Audi Marissa kembali bekerja karena masih muda dan banyak mimpi.

Hanya saja Anthony Xie ingin punya dua anak agar Anzel tak kesepian di rumah, ketika orang tuanya bekerja.

"Karena satu udah cowok mau sepasang, dan mau punya dua aja biar Enzo ada temannya. Ya nikmatin aja masa sekarang kalau istri belum mau," ujar Anthony Xie. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat