androidvodic.com

Putri Ariani Akui Giginya Terpentok Mik, Sempat Hilang Tempo Nyanyi Lagu Rungkad di Istana - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Putri Ariani menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023).

Peraih golden buzzer di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (IGT) 2023 ini menyanyikan dua lagu diantaranya Melati Suci ciptaan Guruh Sukarno Putra dan Rungkad milik Vicky Tri Prasetyo.

Namun saat menyanyikan lagu Rungkad terlihat tamu undangan yang hadir turun ke lapangan untuk berjoget dan mendekati Putri Ariani. Alhasil Putri Ariani sempat kehilangan tempo.

Putri Ariani kemudian mengungkapkan alasannya saat momen kehilangan tempo tersebut.

Baca juga: Antusiasme Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Ronan Keating 

"Itu jadi ceritanya agak lucu sebenarnya kan itu pada ngumpul, Putri engga sengaja kepentok mic giginya, terus pas lagi nyanyi sempat diam dulu," kata Putri Ariani di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Jumat (18/8/2023).

Namun beruntungnya Putri mampu melanjutkan penampilannya di hadapan Presiden Jokowi dan sang istri, Iriana.

"Baru ngikutin lagi kan delaynya juga lumayan di situ tapi Putri untung pake ear jadi aman (bisa melanjutkan kembali)," ujar Putri Ariani.

Momen tersebut bahkan menjadi kebahagiaan tersendiri bisa menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

"Perasaannya Putri sangat senang, bangga, terharu sekali menjadi bagian dari perayaan kemerdekaan indonesia ke-78 di Istana, kemarin antusiasnya luar biasa banget semuanya pada joget pada ngerubungi Putri dan pada apresiasi Putri itu luar biasa banget," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat