androidvodic.com

Terlihat Harmonis, Fairuz A Rafiq Ungkap Sisi Lain Sonny Septian, Kadang Suami yang Menyebalkan - News

News, JAKARTA - Selama enam tahun bersama, pernikahan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian jauh dari gosip atau kabar miring.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dianggap jadi keluarga harmonis. Mereka pun selalu tampil bersama dalam setiap aktivitas atau menghadiri sebuah undangan.

Selama enam tahun bersama, pernikahan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian jauh dari gosip atau kabar miring. Ini tipnsya.

Fairuz A Rafiq tidak punya resep untuk membuat rumah tangganya dengan Sonny Septian harmonis.

Ia mengakui semua berjalan dengan sendirinya dan saling berkomitmen menjaga satu sama lain.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Prihatin Kualitas Udara Jakarta Terburuk Kedua di Dunia

"Tips harmoni kita apa adanya aja," kata Fairuz A Rafiq yang ditemui bersama Sonny Septian, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Fairuz bersyukur pernikahannya dengan Sonny diberikan kelancaran. Sebab, mereka menyerahkan semua masalah rumah tangganya kepada Allah SWT.

"Kami selalu melibatkan Allah minta doa sama Allah ya dikasih gitu aja," ucapnya.

Anak dari mendiang pedangdut A Rafiq ini tak menampik, banyak sekali masyarakat yang menanyakan, bagaimana bisa mendidik Sonny jadi suami yang setia.

Fairuz juga tak punya formulanya. Ia menyebut pernikahannya dengan Sonny pun juga memiliki masalah, namun tidak besar yang membuat rumah tangga mereka retak.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Cerita Ibunya yang Mengalami Demensia

"Aku selalu bilang bukan berarti suamiku engga pernah nyebelin, ya dia nyebelin juga. Pastinya rumah tangga engga mungkin ga ada kerikil, tapi kita apa adanya aja dan berusaha melibatkan Allah," jelasnya.

"Aku kalau lagi sebal sama suami, ya doa sama allah nanti tiba-tuba dua berubah jadi lebih baik ya karena allah," tambahnya.

Demi menjaga keharmonisan, Fairuz tak menampik banyak cara yang ia lakukan bersama Sonny, salah satunya dengan membuat konten lucu di Instagram.

"Ya yang lucu lucu aja ditampilin kontennya, alhamdulillah respons baik terus, buat hang nonton happy ya kita ikut seneng," ungkap Fairuz A Rafiq.

Senada dengan sang istri, Sonny Septian menyebut rumah tangganya selalu diwarnai dengan tawa. Sehingga ia mengabadikannya dalam sebuah konten, yang diunggah ke media sosial.

"Karena Fairuz ini jiwanya pelawak sebenernya. Biar awet muda banyak ketawa ya, paling engga menampilkan konten yang positif, biar bisa ditonton ketawa-tawa engga bikin orang sebel gitu," ujar Sonny Septian. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat