androidvodic.com

Ditanya Program Momongan, Tyas Mirasih Tarik Tangan Tengku Tezi Lalu Ucap Yuk Yang Sekarang - News

News, DEPOK - Bintang Film Televisi (FTV) Tyas Mirasih begitu senang dan bahagia, akhirnya sudah sah menjadi istri dari Tengku Tezi.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sepakat melanjutkan hubungan asmaranya yang sudah lebih dari setahun itu, ke jenjang pernikahan.

Setelah menikah, Tyas Mirasih memastikan ia dan Tengku Tezi tidak menunda untuk memiliki anak.

Setelah menikah, Tyas Mirasih memastikan ia dan Tengku Tezi tidak menunda untuk memiliki anak. Mereka langsung tancap gas.

"Program momongan? Yaudah yuk yang sekarang," kata Tyas Mirasih sambil  menarik tangan Tengku Tezi yang duduk disebelahnya.

"Kami engga menunda kok dan penginnya segera," sambungnya usai jalani akad nikah di The Manor Andara, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Karena ingin segera memiliki momongan, Tyas pun tak ingin menjalani program bayi tabung diusianya yang kini sudah 36 tahun itu.

Baca juga: Sah Menikah! Tengku Tezi Terlihat Gugup hingga Ragu Saat Ingin Memeluk Tyas Mirasih

"Program lain (bayi tabung) belum ya, karena kita kan masih coba jalanin sedikasihnya mau dikasih seperti apa," ucapnya.

Wanita bernama asli Mirasih Tyas Endah itu pun tak mau terlalu ngotot untuk bisa dikaruniai momongan dalam pernikahannya dengan Tezi, karena ia ingin semuanya berproses.

Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dikonfirmasi oleh Kepala KUA Cinere, H Ujang Priskandar. Keduanya menikah hari ini.
Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dikonfirmasi oleh Kepala KUA Cinere, H Ujang Priskandar. Keduanya menikah hari ini. (istimewa/instagram)

"Kami belum ada plan ke depannya gimana. Karena kita menikmati waktu. Alhamdulillah sudah sah me jadi suami istri aja sudah senang sekali," jelas Tyas Mirasih.

Senada dengan Tyas Mirasih, Tengku Tezi pun santai soal momongan. Ia juga tak mau memaksakan sang istri untuk langsung mengandung benih cinta pernikahan mereka.

"Serahin sama yang di atas aja maunya gimana. Mau langsung dapat, mau dua tahun, semoga secepatnya. Tapi ya terserah," ujar Tengku Tezi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat