androidvodic.com

Denny Sumargo Minta DJ Verny Hasan Buktikan Tudingan Tes DNA Anak yang Dianggap Tak Valid - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Youtuber Denny Sumargo meminta DJ Verny Hasan untuk membuktikan dugaan tes DNA yang dianggap tidak valid.

Sebab sebelumnya DJ Verny Hasan kembali menyinggung soal tes DNA anaknya yang dulu diributkan dengan Denny Sumargo.

Denny Sumargo meminta DJ Verny Hasan untuk membuktikan tuduhan jika tes DNA yang dianggap tidak valid.

Geram masalah tersebut masih terus berlanjut, Denny Sumargo meminta DJ Verny Hasan untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Baca juga: Denny Sumargo Sebut Kerugiannya dan Sang Ibu Tak Bisa Digantikan Kehancuran Nama Baik DJ Verny

"Kalau ditanya masalah itu tidak bisa yang saya maksud adalah jangan cari sesuatu yang lo gak bisa buktikan," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023).

Kemudian saat ini Verny pun meminta tes DNA yang kedua kalinya kepada Denny Sumargo. Namun pria kerap disapa Densu ini kembali meminta bukti jika tes DNA pertamanya itu dianggap tidak benar.

"Lo (Verny Hasan) mempertanyakan tes DNA yang kedua berarti lo harus bisa membuktikan tes DNA yang pertana itu tidak benar," tegas Densu.

Baca juga: Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan ke Polisi karena Pencemaran Nama Baik 

Begitupun adanya upaya dugaan menyuap yang menurut Densu harus dibuktikan oleh Verny Hasan.

Kendati begitu Densu memastikan siap apabila ada tes DNA selanjutnya untuk memastikan buah hati dari Verny Hasan bukanlah anak biologisnya.

Kembali Curhat di Instagram, DJ Verny Hasan Mengaku Bukan Bipollar & Berusaha Kuat Meski Hati Rapuh
Kembali Curhat di Instagram, DJ Verny Hasan Mengaku Bukan Bipollar & Berusaha Kuat Meski Hati Rapuh (Kolase Instagram @sumargodenny dan @djvernyhasan)

"Ada sogokan ada oknum atau tidak lo harus bisa buktikan itu, tes kedua oke, ketiga keempat  kelima saya mah oke," tuturnya.

Tidak hanya itu Denny Sumargo meminta agar Verny Hasan tidak memberikan pernyataan yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya beserta keluarga dan dianggap tidak dapat dibuktikan.

Baca juga: Denny Sumargo Terima Tantangan DJ Verny Hasan Tes DNA Lagi, Seret Hotman Paris sebagai Sponsor

"Cuman jangan lo angkat isu yang lo gak bisa tanggungjawabkan karena ini melibatkan lembaga, nama, melibatkan banyak hal edukasi macam apa yang mau dikasih ke publik," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, DJ Verny Hasan kembali menyinggung soal tes DNA anaknya yang dulu diributkan dengan Denny Sumargo. Tes DNA tersebut dilakukan pada 2019 lalu yang menyatakan menyatakan putri Verny Hasan tidak identik dengan Denny Sumargo.

Namum beberapa waktu lalu, tiba-tiba saja Verny Hasan melalui akun Instagram-nya kembali menyinggung soal tes DNA dan menantang untuk lakukannya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat