androidvodic.com

Denny Sumargo hingga Atta Halilintar Masuk Nominasi di Indonesia Awards 2023 - News

Denny Sumargo hingga Atta Halilintar Masuk Nominasi di Indonesia Awards 2023

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sederet publik figur masuk nominasi di Indonesian Awards 2023. Indonesia Awards 2023 kali ini memasuki tahun ke-7.

Ajang penghargaan tahunan stasiun televisi iNews ini diberikan kepada tokoh publik, pemerintah daerah, dan perusahaan atau korporasi yang dinilai berdedikasi, inovatif, dan berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia.

Pagelaran Indonesia Awards 2023 kali ini akan digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Beberapa artis yang ikut masuk nominasi dalam kategori konten kreator terfavorit adalah Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, Irfan Hakim, Maia Estianty, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mereka nantinya akan mendapat voting dari masyarakar untuk meraih penghargaan konten kreator terfavorit. 

"Jadi ketika proses launching dan ada Indonesian awards sudah menyiapkan konten, di malam itu kita akan menyiapkan konsep acara 1 laucnhing iNews media group dan Indonesian Awards 2023, akan memberikan apresiasi kepada pemimpin daerah, tokoh publik, dan perusahaan atau korporasi yang dinilai berdedikasi, inovatif, dan berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia," kata Choiril Alam, Directur Progamming dan Produksi iNews TV, dalam jumpa persnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2023).

"Jadi di dalam puncak nantinya ada dua konsep dan launching akan kita package sedemikian rupa agar tetap ada unsur entertaiment," lanjutnya.

Selain itu adapula selebirits terfavorit yang diantaranya ada Ameena Hanna Nur Atta dan Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak, Gading Marten dan Gempi, Nagita Svalina dan Rayyanza, Nikita Willy dan Baby Issa, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Sebanyak 52 penghargaan akan diberikan kepada tokoh publik, pemerintah daerah, dan perusahaan atau korporasi. Indonesia Awards 2023 juga memberikan apresiasi untuk para atlet, pelatih, selebrities, dan konten kreator," ujarnya 

"Dalam gelaran tahun ini, Indonesian Awards juga mengajak publik untuk berpartisipasi menentukan para pemenang peraih penghargaan melalui voting," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama MNC Group juga meluncurksn iNews Media Group.

Kemudian Denny Sumargo ikut berkomentar namanya masuk dalam kategori konten kreator terfavorit di Indonesia Awards 2023.

Ia berasa terharu bisa bersanding dengan para konten kreator terdahulunya. Namun ia percaya pencapaian tersebut merupakan karunia Tuhan.

"Yang terharu, masa gue disejajarkan sama yang lebih besar dari gw. Merasa gw dikasihani aja ama Tuhan, gue buat konten kan ga sengaja, bahkan gue belajarnya ama kandidat yang lain," tutur Denny Sumargo kepada News, Sabtu (26/8/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat