androidvodic.com

Tasya Kamila Bersyukur dan Bahagia Jadi Istri Randi Bachtiar hingga Dinilai Ibu yang Menginspirasi - News

News, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sudah lima tahun menjadi istri dari Randi Bachtiar, dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Selama lima tahun menjadi istri Randi Bachtiar, Tasya Kamila sangat bersyukur bisa dinikahi lelaki itu karena dijadikan seperti seorang ratu saat di rumah.

Baca juga: Tasya Kamila Sebut Anak-Anaknya Kena Dampak Polusi Udara, Batuk-Batuk Sampai Sebulan

"Alhamdulillah sudah 5 tahun nikah selalu bersyukur diberikan pasangan dan pendamping hidup yang bisa sayang sama aku, care sama aku, dan anak-anak, sangat bisa treat aku seperti ratu di rumah," kata Tasya Kamila ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (25/8/2023).

Tasya mengungkapkan lima tahun bukan hal mudah untuk dirinya mengarungi rumah tangga dengan Randi. Banyak sekali lika liku kehidupan yang mereka rasakan.

*Banyak Lika liku yang kita laluin di berbagai tempat secara bersama, sekarang ada dua anak selalu bersyukur dan berharap Allah selalu melindungi kita," ucap wanita berusia 30 tahun ini.

Baca juga: Tasya Kamila Ungkap Perbedaan Operasi Caesar saat Lahiran Anak Pertama dan Kedua

Shafa Tasya Kamila mengakui ia bersama Randi bisa saling mengisi satu sama lain.

Bahkan ia bangga suaminya bisa ikut mengurusi sang buah hati ketika berada di Indonesia.

Tasya Kamila (kiri) dan Randi Bachtiar (kanan) saat ditemui di rumah sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023).
Tasya Kamila (kiri) dan Randi Bachtiar (kanan) saat ditemui di rumah sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023). (News/Fauzi Nur Alamsyah)

"Ya kami sama sama belajar selalu ada satu sama lain, mengerti dan mengisi satu sama lain. Jujur kami masih belajar menjadi orang tua yang baik untuk kedua anak kami. Aku berusaha terus belajar dan mempraktekannya dakam kehidupan nyata," jelasnya.

Dengan kegigihan dan ketelatenan Tasya mengurus anak, pelantun Aku Anak Gembala ini sampai dianggap Warganet sebagai sosok ibu muda yang sukses mengurusi anak-anaknya.

"Alhamdulillah kalau begitu. Aku masih belajar buat anak anak. Dari apa yang aku baca aku terapin ke anak," ungkapnya.

Tasya Kamila pun berusaha berbagi cerita tentang pengalamannya menjadi seorang ibu, kepada penggemar hingga ibu-ibu diluar sana.

"Aku sendiri masih belajar lah menjadi seorang ibu yang baik. Ketika aku dapat informasi, akses, dan pengalaman valid akan aku share," ujar Tasya Kamila. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat