androidvodic.com

Bangga dengan Putri Ariani, Elvy Sukaesih Beri Dukungan dan Doa - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Sebagai sosok senior di industri musik Tanah Air, pedangdut Elvy Sukaesih turut memberi dukungannya terhadap Putri Ariani.

Elvy berharap, Putri dapat keluar sebagai pemenang di ajang America's Got Talent 2023.

Baca juga: Dangdut Koplo Goyang Istana, Dari Farel Prayoga hingga Putri Ariani, Darimana Asal Genre Musik Ini?

"Mudah-mudahan dia menang, dan memang saya kagum banget ya, dengan fisik yang seperti itu Allah kasih kelebihan," kata Elvy Sukaesih ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (29/8/2023).

Menurut Elvy, pencapaian Putri Ariani saat ini berkat dukungan keluarga yang selalu memfasilitasinya.

Lebih lanjut, penyanyi dangdut berusia 72 tahun ini pun mendoakan Putri Ariani agar diberi kelancaran di America's Got Talent.

Selain itu, Elvy juga berdoa agar Putri Ariani kariernya terus stabil dan sukses di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Elvy Sukaesih Belum Ada Jadwal Manggung, Kesempatan Kumpul Bersama Keluarga di Momen Ramadan

"Buat putri yang sedang berjuang di Amerika, saya senang banget kamu membawakan solawat kamu lagu bule kamu rupanya Allah kasih kamu kelebihan, karena orang yang seperti dia itu lebih peka perasaannya," ujar Elvy Sukaesih.

"Jadi dia bisa mengasyikkan lagu, karena fokus banget gitu loh, pokoknya doa aku panjang umur, sukses selalu, aminn ya robal alamin," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Putri Ariani telah berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, bersama orangtuanya pada 27 Agustus 2023.

Keberangkatan Putri Ariani ke Amerika Serikat tak lain untuk mengikuti live show America's Got Talent 2023 yang memasuki babak semifinal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat