androidvodic.com

Dikira Senggol Dewi Perssik Terkait Gaji Pilot, Fitri Carlina Mengaku Tak Enak dengan sang Biduan - News

News - Penyanyi dangdut Fitri Carlina bantah dirinya sengaja menyenggol Dewi Perssik soal gaji pilot.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat membeberkan gaji calon suaminya yang bekerja sebagai pilot hingga kisruh di media sosial.

Saat ditemui, Fitri Carlina mengatakan bahwa dirinya kaget dengan adanya video saat menjelaskan perihal gaji yang dikaitkan dengan Dewi Perssik.

"Aku tuh juga kaget, dari kemarin yang nanya bahkan ngirim-ngirim video-video link, sempat syok juga sih," ungkap Fitri Carlina, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (31/8/2023).

Atas video yang beredar, Fitri Carlina mengaku tak enak dengan Dewi Perssik.

Baca juga: Fitri Carlina Ikhtiar Dapat Momongan Setelah 9 Tahun Menikah,Konsultasi ke Dokter di Berbagai Negara

Hal itu karena dirinya tak ada niatan untuk menyenggol sang biduan.

"Yang pasti adalah satu nggak enak," ujarnya.

Kemudian, Fitri Carlina menjelaskan mengenai video yang tersebar di media sosial.

Ia mengatakan bahwa video tersebut sebenarnya tak ada kaitannya dengan video Dewi Perssik yang sempat membeberkan perihal gaji seorang pilot.

Sedangkan video itu, dikatakan Fitri Carlina malah dikaitakan dengan Dewi Perssik oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Karena hal itu muncul spekulasi dari masyarakat bahwa Fitri Carlina menyenggol penyanyi dangdut yang akrab dipanggil Depe itu.

"Karena gini, sebenarnya video itu tuh dijahit sama admin TikTok kalau nggak salah yang tidak bertanggung jawab."

"Sebenarnya itu adalah dua video yang tidak ada kaitannya sama sekali, video yang sama sekali berbeda pembahasannya," kata fitri Carlina.

Bantah berseteru dengan Dewi Perssik. Fitri Carlina menyebut dirinya menjadi korban video hoaks soal gaji pilot oleh oknum yang tidak tanggung jawab.
Bantah berseteru dengan Dewi Perssik. Fitri Carlina menyebut dirinya menjadi korban video hoaks soal gaji pilot oleh oknum yang tidak tanggung jawab. (Kolase tribunnews)

Baca juga: Kisruh Perkara Gaji Pilot, Fitri Carlina Bongkar Nominal Sebenarnya: Setiap Perusahaan Beda

Sementara itu, Fitri Carlina pun saat ditanya mengenai gaji suaminya yang berpofesi sebagai pilot, tak mengetahui bahwa Depe sempat membeberkan gaji calon suaminya hingga menjadi kisruh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat