androidvodic.com

Sambut Live Action One Piece, Dimas Danang Akui Punya Teori Gila Soal Serial Animasi Tersebut - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor Dimas Danang merupakan satu dari sekian banyak penggemar serial animasi One Piece di Indonesia, ia pun menyambut antusias versi live action anime tersebut.

Perihal kesukaannya pada anime bertemakan bajak laut itu, Dimas Danang mengaku bahwa ia memiliki sebuah teori yang cukup gila soal manga dan anime dari One Piece.

Baca juga: Pemeran One Piece Live Action, Tayang di Netflix Mulai 31 Agustus 2023

Danang punya teori jika Eiichiro Oda sang kreator manga One Piece meninggal dunia, sementara jalan cerita manga dan animenya belum selesai, ia akan memberikan pengumuman sebelum meninggal dunia

"Teorinya adalah karena ini adalah One Piece, gue sih bukannya doain kalau Eiichiro Oda tidak menyelesaikan One Piece tapi umurnya sudah selesai, dia akan ngomong ke yang baca One Piece," tutur Dimas Danang di kawasan PIK Jakarta Utara, Rabu (30/8/2023).

"Bahwa edisi terakhir One Piece ada di suatu tempat," kata Danang melanjutkan sembari tertawa,

Apa yang disampaikan Danang mirip seperti salah satu adegan dalam manga dan anime One Piece yang diucapkan oleh karakter Gold D. Roger sebagai Raja Bajak Laut dalam cerita tersebut.

Sebelum dieksekusi oleh angkatan laut di Loguetown, karakter Gold D. Roger meninggalkan pesan bahwa orang-orang boleh mengambil harta karun miliknya yang ia tinggalkan di suatu pulau.

Baca juga: Sinopsis One Piece Live Action, Tayang di Netflix Mulai 31 Agustus 2023

Dari situlah kisah manga dan anime One Piece dimulai dengan mengisahkan sederet bajak yang berusaha untuk mencari harta karun milik raja bajak laut.

Danang tak bisa membayangkan jika teorinya itu betul-betul terjadi, maka penggemar anime Jepang atau yang biasa disebut wibu akan berbondong-bondong mencari edisi terakhir komiknya.

Poster One Piece Live Action.
Poster One Piece Live Action. (Instagram Netflix Indonesia)

"Kalau itu beneran kejadian, lo bayangin apa yang akan terjadi. Semua wibu-wibu akan berhenti menari, akan berhenti mengoleksi wifu (tokoh anime perempuan), dan mereka akan menabung untuk mencari One Piece," tutur Danang.

Danang pun sangat antusias dalam menyambut One Piece versi live-action yang akan tayang di Netflix mulai 31 Agustus 2023. Versi live action anime tersebut dibintangi oleh Inaki Godoy (Luffy), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usop), Mackenyu Arata (Roronoa Zoro), dan Taz Skylar (Sanji)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat