androidvodic.com

Konser 'Simfoni Cinta' untuk HUT Shinta Tristuti - News

News, JAKARTA - Tepat pukul 20.40 WIB, Erwin Gutawa muncul di balik layar dan memberikan pengantar konser menandai awal Pagelaran Konser “Simfoni Cinta” dalam rangka ulang tahun Shinta Triastuti istri Maruarar Sirait (Ara) yang berlangsung di Teater Graha Bakti Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (31/8/2023).

“Saya sungguh takjub kalau saat masih ada seorang suami menghadiahkan ulang tahun dengan sebuah konser musik untuk ulang tahun isterinya. Salut Bang Ara, jarang di dunia seperti ini. Kebahagian keluarga Bang Ara mau berbagi untuk kita semua,” kata komposer Erwin Gutawa di Bakti TIM, Kamis malam.

Sebagai pembuka tampil Edo Kondologit dengan apik membuka dengan membawakan lagu 'Hanya Padamu Tuhan', yang kompak diikuti sekitar 1.000 penonton.

Selanjutnya tampil Christine Tambunan dan Woro Mustika membawakan lagu nasional dan daerah, menambah warna konser kental dengan ke-Indonesian.

Berikutnya lagu “Walengkeket” etnik Jawa dari Woro dan lagu “Nasonang Do Hita” Batak seolah memvisualisasikan kisah harmonisasi pasangan Ara Sirait dan Shinta Triastuti yang campuran Batak dan Jawa.

Puncaknya tiga dendang lagu mengalir manis dibawakan Afgan, salah satunya “Terima Kasih Cinta” yang dibawakan khusus ultah Shinta Triastuti yang memang lagu favoritnya.

Lagu “Bunda” karya Melly Goeslow menjadi persembahan Afgan untuk Shinta dan seluruh Ibu yang khusus datang ke konser tersebut.

Pagelaran Konser Simfoni Cinta terasa spesial karena dihadiri banyak tokoh nasional yang hadir antara lain: Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Investasi/Kepala BPKM Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Mantan Ibu Negara Sinta Nur Wahid, Kepala BSSN Hinca Siburian, pengusaha nasional Susanto Kesuma (Aquan), Boy Thohir dan banyak tokoh lainnya.

Menutup acara tampil ke panggung Ara Sirait dan Shinta Triastuti meniup lilin didampingi kedua buah hatinya, Yoshua Sirait dan Amaris Sirait.

Tampil dipanggung Tito Karnavian, Eric Thohir, Bahlil Lahadalia dan Boy Thohir.

“Selamat Ultah buat Kak Shinta. Bang Ara ini tidak dimana-mana tapi pengaruhnya ada dimana-mana. Tapi kalau di rumah pasti tunduk istri,” kata Menteri BUMN Erick Thohir.

Senada dengan itu, Bahlil juga mengucapkan secarah khusus selamat ultah buat Shinta Triastusi.

"Acara ini luar biasa, dikhususkan untuk Kak Shinta. Bang Ara luar biasa, kadang dia lebih dekat ke HMI daripada ke saya,” ujarnya.

Tito Karnavian tak mau kalah, juga menyampaikan selamat ulang tahun buat Shinta sembari mengingat peran isteri dibalik kesuksesan suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat