androidvodic.com

Acha Septriasa Takut Naik Pesawat Bolak-balik ke Jakarta, Berharap Ada Pekerjaan Bagus di Sydney - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Acha Septriasa punya harapan ia bisa memiliki karir yang baik di Sydney sehingga bisa mengurangi kegiatan syutingnya di Jakarta.

Sebab, Acha Septriasa mengeluhkan dirinya takut naik pesawat bolak balik Jakarta dan Sydney untuk syuting dan promosi film-film terbarunya.

Baca juga: Acha Septriasa Kerja Sama bareng Rezky Adhitya dalam Film Hantu Baru, Pemerankan Tokoh Sasa

Seperti di tahun ini ia sedang sering pulang ke Indonesia untuk syuting dan promo film-film terbarunya. 

"Takut ketinggian aku tuh, tapi harus naik pesawat," kata Acha Septriasa di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Baca juga: Acha Septriasa Kerja Sama bareng Rezky Adhitya dalam Film Hantu Baru, Pemerankan Tokoh Sasa

"Justru malah kalau aktivitas setahun ini karena lagi ada tiga film selalu pulang sebulan sekali ke Jakarta karena ada gala premiere, ada proses promosi film," ucapnya.

Acha Septriasa bintang film 'Hantu Baru' saat ditemui usai jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).
Acha Septriasa bintang film 'Hantu Baru' saat ditemui usai jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023). (News/Bayu Indra Permana)

Ia pun berharap bisa memiliki karir yang baik saat berada di Sydney sehingga tak perlu terlalu banyak mengambil tawaran film di Indonesia.

"Tapi mungkin kedepannya aku lebih banyak stay di Sydney juga, ya tergantung tawarannya seperti apa," terangnya.

Lagi-lagi karena masalah ketakutannya naik pesawat, Acha Septriasa ingin fokus berbisnis sehingga tak perlu sering-sering melakukan perjalanan udara.

Ya aku pengennya sih maunya berbisnis juga di sana supaya aku nggak terlalu harus naik pesawat," ungkap Acha.

"Aku tuh paling takut naik pesawat kan jadinya kayak aku pengennya yang ada disitu aja deh deket rumah," lanjutnya.

Sekedar informasi, Acha Septriasa bersama keluarganya pindah ke Australia sejak pernikahannya dengan Vicky Kharisma pada 2016, mereka kemudian menetap di sana sampai saat ini.

Akan tetapi Acha masih tetap aktif di Indonesia di dunia seni peran meski harus bolak balik Australia dan Indonesia setiap kali ada projek baru.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat