androidvodic.com

Laporkan Personel Kotak ke Polisi Jadi Langkah Tegas Posan Tobing Usai Somasinya Diabaikan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Tindakan tegas dilakukan oleh Posan Tobing terhadap personel band Kotak, Tantri, Sella dan Chua.

Posan Tobing telah melaporkan ketiganya atas dugaan kasus pelanggaran UU Hak Cipta di Polda Metro Jaya, Rabu (6/9/2023) sore.

Keputusan tersebut tentu bukan tanpa alasan dimana somasi yang dilayangkan Posan Tobing sebelumnya dianggap tidak ditanggapi oleh pihak Kotak untuk melarang menyanyikan lagu ciptaan eks drummernya itu.

Baca juga: Posan Tobing Resmi Laporkan Personel Kotak ke Polisi Berkait Pelanggaran UU Hak Cipta

"Ya jujur aja saya sudah menunggu itikad baik dari mereka. Artinya kami, dan juga kuasa hukum kami sudah menunggu itikad baik dari mereka, tapi ternyata juga tidak terjadi," kata Posan Tobing.

Selain itu dengan laporan polisi tersebut Posan turut mengklarifikasi adanya dugaan personel band Kotak menyebut sudah ada pertemuan terkait masalah itu dan dianggap selesai.

"Jadi sekalian saya klarifikasi, kemarin juga mereka sempat framing, dia bilang bahwa mereka sudah bertemu dengan kami dan clear. Nggak ada clear sama sekali. Kalau memang udah clear, nggak akan sampai ke sini," ujar Posan.

Dengan begitu laporan polisi terhadap mantan rekan bandnya itu menandai keseriusannya terhadap band Kotak.

"Artinya ini sudah menyatakan, kami sudah bertindak tegas, sudah menyerahkan ini kepada pihak yang berwajib. Dan menandakan bahwa pertemuan kemarin itu tidak ada satu pun yang selesai," pungkas Posan.

Adapun Laporan Posan teregister dengan nomor LP/B/5290/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 6 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat