androidvodic.com

Pacaran 4 Bulan, Vinessa Inez Akui Ada Rencana Menikah dengan Rio NOAH - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron Vinessa Inez menjadi sorotan publik, ketika dirinya resmi menjadi kekasih dari drummer band Noah, Rio Alief.

Pasalnya Rio Alief begitu cepat move on dari Clerence Chyntia Audry, istrinya yang meninggal dunia tahun 2022.

Baca juga: Dapat Respons Positif saat Pacaran dengan Vinessa Inez, Rio Alief: Banyak yang Doakan Kapan Nikah

Vinessa Inez dan Rio Alief begitu serius menjalin hubungan. Mereka pun sudah menjalani jalinan asmara selama empat bulan.

"Pasti ya hubungan kami serius. Ya selama ini sudah empat bulan, masih baru banget," kata Vinessa Inez ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Inez menegaskan ia dan Rio sudah berniat untuk melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Mengingat keduanya berstatus janda dan duda.

"Insya allah kalau misalnya semuanya lancar, doakan aja kita memang punya niat yang baik ke depan. Minta doanya aja supaya dilancarkan ya," ucapnya.

Baca juga: Rio Alief Drummer NOAH Umumkan Punya Gandengan Baru, Pacari Vinessa Inez setelah Setahun Menduda

Akan tetapi, janda anak satu ini bersama Rio belum memiliki target untuk menggelar pernikahan. Karena keduanya masih sibuk bekerja.

"Kalau target sendiri intinya sih gak mau lama lama, tapi jangan sampai terburu-buru juga. Nah sekarang itu emang lagi sama sama sibuk. Apalagi itu benar benar Sibuk banget," jelasnya.

Inez menyadari kalau penggemarnya menantikan kabar baik terkait hubungan asmaranya dengan Rio. Namun, hal itu tidak membuat mereka beban.

Vinessa Inez pun sudah yakin dengan Rio Alief. Ia menilai sosok drummer band Noah ini adalah lelaki yang sangat romantis dan baik, meski terlihat cuek.

"Iya kelihatannya aja kayak cuek tapi sebenarnya enggak sih dia termasuk romantis ya. Agak agak kaget juga sih ya tampaknya cuek tapi romantis lucu," ujar Vinessa Inez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat