androidvodic.com

Nasib Keluarga Setelah 2 Tahun Sapri Pantun Meninggal, Istri Jual Mobil, Raffi Ahmad Beri Beasiswa - News

News, JAKARTA - Sudah dua tahun pelawak Sapri Pantun meninggal dunia karena sakit, kehidupan keluarganya pun jauh dari pemberitaan.

Adik Sapri Pantun, Doly menyampaikan bahwa dirinya jadi salah satu keluarga yang kehidupannya dibantu oleh mendiang sang kakak.

Baca juga: Adik Sapri Pantun Sempat Kecewa dengan Mantan Istri Mendiang Sang Kakak karena Nikah Lagi

"Mendiang bang Sapri sudah tiada dua tahun, ya saya survive sendiri lah dan alhamdulillah saya diberikan banyak pekerjaan sama teman-teman artis," kata Doly ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Mengenai anak-anak dari Sapri, diakui Doly kalau sederet artis ikut membantu, satu diantaranya adalah Raffi Ahmad yang memberikan beasiswa pendidikan kepada anak mendiang kakanya.

"A Raffi kasih beasiswa buat anak bang Sapri sampai SD awalnya. Cuma info terakhir dia mau kasih beasiswa sampai SMP," ucapnya.

"Cuma untuk uang buku dan lainnya dari kami," sambungnya.

Baca juga: Perjuangan Kiwil Lawan Sakit, Buang Air Saja Tak Bisa, Merasa Didatangi Mendiang Sapri Pantun

Doly menyampaikan keluarga mendiang Sapri menjalani hidup jauh dari kata layak. Bahkan istri mendiang kakanya sampai menjual mobil.

"Tapi bang Sapri masih ada usaha soto, saya yang nerusin, saya yang atur keuangannya. Sampai sekarang anaknya bang Sapri, meski nggak banyak, saya selalu memberikan support," jelasnya.

"Kemarin juga anaknya minta beliin sendal ya saya beliin. Jadi ya insya Allah lah saya bisa berjuang buat jaga anak almarhum," tambahnya.

Doly pun bersyukur usaha soto milik mendiang Sapri Pantun masih ramai pembeli, sehingga ia bisa membantu keluarga sang kaka.

"Buat kehidupan sekarang karena kita jual makanan, insya Allah nggak sampai lapar lah. Jadi gimana caranya soto ini jangan sampai tutup, karena ini peninggalan almarhum lah," ujar Doly. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat