androidvodic.com

Raffi Ahmad Tak Cuci Baju yang Ada Tanda Tangan Jokowi Saat Naik Kereta Cepat, Jadi Kenangan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Saat diajak menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) bersama Presiden Joko Widodo. Raffi Ahmad dan Gading Marten melakukan hal tak biasa

Bukan hanya membuat konten untuk media sosial mereka saja, namun Raffi Ahmad dan Gading Marten secara tiba-tiba meminta tanda tangan dari Presiden Jokowi.

Baca juga: Ikut Naik Kereta Cepat, Raffi Ahmad Jajal Duduk di Kursi Masinis

Tempatnya terbilang tak biasa, dalam unggahan Instagram Story Gading Marten keduanya minta dibubuhi tanda tangan di pakaian masing-masing.

Gading minta jaketnya ditandatangani, sementara Raffi minta di kemeja putihnya untuk dibubuhi tanda tangan oleh Presiden Jokowi di dalam gerbong kereta cepat.

Permintaan Raffi untuk dibubuhi tanda tangan di kemeja putihnya itu sempat ditolak Presiden Jokowi karena tak mau mengotori kemeja host kenamaan itu.

"Pak kalau saya mah di baju pak kalau boleh," ujar Raffi Ahmad dikutip News dari Instagram Gading Marten, Kamis (14/9/2023).

Baca juga: Sederet Artis Jajal Kereta Cepat, Raffi Ahmad dan Gading Marten Dapat Tandatangan Jokowi di Baju

"Jangan ah," kata Presiden Jokowi.

Raffi terus berusaha meyakinkan Jokowi agar tetap membubuhkan tanda tangan di kemeja putihnya.

Suami dari Nagita Slavina itu berulang kali mengatakan bahwa ini adalah kesempatan langka.

Raffi Ahmad dan Gading Marten terang-terangan meminta tanda tangan Jokowi. Bukan di tempat biasa, keduanya meminta sang Presiden membubuhkan tanda tangan di baju yang mereka kenakan.
Raffi Ahmad dan Gading Marten terang-terangan meminta tanda tangan Jokowi. Bukan di tempat biasa, keduanya meminta sang Presiden membubuhkan tanda tangan di baju yang mereka kenakan. (istimewa/kolase instagram)

"Gapapa pak, ini kan (bajunya) putih, kapan lagi," tutur Raffi sembari tertawa.

Saat proses tanda tangan dilakukan, Raffi menyebut bahwa itu jadi kenang-kenangan dirinya bersama Jokowi saat naik kereta cepat.

Baca juga: Ngebut 351 KM/Jam, Erick Thohir hingga Jokowi Sebut Kereta Cepat Nyaman: Tidak Terasa Sama Sekali

Raffi Ahmad berencana tak mencuci dan memajang kemeja putih yang ada tanda tangan Presiden Jokowi dalam sebuah bingkai ketika sampai rumah.

"Sekali-sekali pak, kenang-kenangan," ucap Raffi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat