androidvodic.com

Celine Evangelista Curhat, Berat Jadi Single Parent - News

News, JAKARTA - Celine Evangelista mencurahkan isi hatinya tentang kehidupannya saat ini. Ia mengaku berat jadi orangtua tunggal (single parent).

Sebgai pemain sinetron dan presenter Celine Evangelista bisa dibilang jadi salah satu artis terlaris di televisi, dengan mengisi berbagai program hiburan.

Baca juga: Celine Evangelista Tak Trauma 2 Kali Bercerai, Merasa Bersalah hingga Memilih Belum Menikah Lagi

Namun, dibalik larisnya pekerjaan yang diterika, Celine Evangelista harus merelakan waktu bersama anak-anaknya terbuang karena sibuk bekerja.

Namun, menanggapi hal ini dengan dingin. Ia merasa harus menentukan pilihan, karena ia sadar tidak mudah jadi seorang single parent.

"Suka dukanya single parent engga gampang. Pasti berat, tapi tergantung gimana kita menjalaninya," kata Celine Evangelista ketika ditemui di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (14/9/2023) malam.

Celine menegaskan saat ini yang ia prioritaskan adalah kehidupan anak-anaknya. Ia tak mau sang buah hati hidup dalam kekurangan karena tinggal bersamanya.

Baca juga: Jadi Single Parents, Celine Evangelista Akui Tetap Jalin Komunikasi yang Baik dengan Anak

"Pasti harus ada yang dikorbanin dan berkurang waktunya gitu loh, kalau mau fokus di rumah dan ke anak kerjaan di kurangin, kalau fokus di kerjaan berarti waktu di rumah dan sama anak anak berkurang," ucap wanita berusia 31 tahun itu.

Alasan Celine memilih sibuk bekerja, selain demi kesejahteraan anak, ia mengakui keempat buah hatinya sibuk sekolah dan menjalani kegiatan diluar pendidikan.

Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).
Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Tapi gak ada yang harus dikorbanin, karena anak anak punya kesibukan sendiri. Mereka sekolah jam 7 pagi, pulangnya jam 4 sore, terus les, ekskul, pulang ke rumah tidur, berangkat lagi jam 7 pagi," jelasnya.

"Jadi ya mereka sibuk sama kegiatan,' sambungnya.

Mantan istri Stefan William dan Dearly Dave sering merindukan waktu bersama sang anak. Karena tidak bisa, Celine pun mencari cara bagaimana anak-anaknya tak merasa kehilangan figur orang tua.

"Kadang kalau sudah larut dan mereka tidur, aku selalu bisikin ke mereka pas mereka tidur, bisikin hal positif aja biar mereka merasa aku tetap ada," ungkapnya.

Celine Evangelista menegaskan kesibukannya bekerja demi memenuhi kepentingan pendidikan anak-anaknya, serta membuat tabungan yang cukup untuk masa depan sang buah hati.

"Prioritasku sekarang bagaimana pekerjaan aku dan membesarkan mereka dengan baik. Aku sekarang dari pekerjaan membangun aset pastinya, buat ditinggalkan ke mereka," ujar Celine Evangelista. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat