androidvodic.com

Syahravi Gandeng Amanda Caesa di Music Video Lagu Love Me Honestly - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Syahravi kembali menelurkan karya baru lewat lagu Love Me, Honestly pada Jumat, 15 September.

Lagu ini merupakan single ke-21 yang ia rilis.

Selain merilis single Love Me, Honestly, music video lagu baru Syahravi juga dipublikasikan dengan menggandeng Amanda Caesa.

Love Me, Honestly menceritakan perasaan Syahravi untuk mendapatkan seorang kekasih yang diinginkan namun belum tercapai.

Baca juga: Parto Patrio Ungkap Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Caesa

"Tentang bentuk hubungan ideal yang aku pengin tapi belum aku dapat, kaya tadi aku cerita kadang-kadang ribet dan repot dicintai dan mencintai," kata Syahravi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Syahravi kemudian menjelaskan alasan menggandeng Amanda Caesa menjadi bintang video klip Love Me, Honestly.

"Awalnya kita itu ada ngonten tahun 2020 dan aku pikir orang-orang suka dan akhirnya waktu itu mulai ada request kenapa lagunya kenapa engga di rekam? Karena waktu itu hanya konten," ujar Syahravi.

"Akhirnya kita rekam lagunya, lagunya Love Me, Honestly," lanjutnya.

Penyanyi yang banyak terinspirasi dari musisi LANY dan John Mayer ini menggarap semua music video dan lagunya sendiri. Dia hanya melibatkan Mohammed Kamga sebagai vocal director.

Adapun music video Love Me, Honestly melakukan syutingnya di London. Proses penggarapan lagu pun terbilang sangat sederhana. Ravi biasa disapa mengerjakan lagunya, kecuali rekaman vokal, di studio miliknya di rumah.

“Cepat sih, kurang dari sebulan, sekitar dua minggu lah ngerjainnya. Dan semuanya dikerjain di studio aku di rumah,” kata Syahravi.

Amanda Caesa kemudian menyebut pembuatan proses music video tersebut menjadi kebahagiaan bagi dirinya sendiri untuk bisa memberikan yang terbaik untuk sang sahabat.

"Karena udah lama engga ketemu juga, karena setahun aku studi di sana terus juga salah satu project pertama yg aku lakuin setelah aku graduation dan ya karena kangen aja udh lama engga projectan bareng," ungkap Amanda Caesa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat