androidvodic.com

Danilla Riyadi Gelar Pentas Kemilau Pop Seblay di Taman Literasi Blok M, Gratis untuk Umum - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Musisi Danilla Riyadi menggelar pertunjukkan spesial bertajuk Pentas Kemilau setelah merilis album Pop Seblay, Sabtu (16/9/2023).

Pentas Kemilau Pop Seblay akan berlangsung di Taman Literasi Martha Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Flashback Perjalanan Karier, Ardhito Pramono Akui Danilla Riyadi Jadi Insparisinya

Kemudian pertunjukkan Pentas Kemilau Pop Seblay bisa disaksikan secara gratis untuk masyarakat umum sebagai bentuk selebrasi Danilla selama berkarir di industri musik Tanah Air selama satu dekade.

“Album Pop Seblay ini dibuat untuk Tim Kesuksesan Danilla, karena tanpa mereka aku cuma boneka pasar yang suka omong jorok,” kata Danilla Riyadi dalam keterangan resmi yang diterima News.

“Jadi album ini spesial aku buat untuk anak-anak, dan ini tentang mereka, maka harus aku tutup dengan cara begini," sambungnya.

Lafa Pratomo, mitra bermusik Danilla dan produser Pop Seblay, menambahkan album sang musisi sebagai bentuk pengabdian pelantun lagu Senja di Ambang Pilu itu dengan karyanya.

Baca juga: Lirik Lagu Dalam Nirvana - Danilla Riyadi: Melihat Satu Kedamaian, Melintasi Akal dan Jiwa

“Pop Seblay itu adalah album paling guyub yang pernah kami kerjakan. Pentas Kemilau Pop Seblay ini untuk mengabadikan albumnya dengan pentas sekalian mengingatkan lagi teman-teman di luar sana kalau tahun lalu pernah ada album ini," ungkap Lafa.

Khusus untuk Pentas Kemilau Pop Seblay, Danilla akan membawakan ke-12 lagu dari album Pop Seblay dengan aransemen yang baru.

“Kayaknya kalau kami bawakan aransemen yang sama jadi enggak spesial. Jadi kami mendandan lagi anak kami ini kayak dia mau ulang tahun dan dibelikan baju yang baru,” katanya.

Selain itu Danilla juga akan membawakan beberapa lagu dari album-album sebelumnya.

Di Pentas Kemilau Pop Seblay mereka juga akan didukung oleh sejumlah musisi tambahan lainnya untuk mempersembahkan aransemen baru lagu-lagu Pop Seblay tersebut di panggung seperti Teddy Adhitya dan Pamungkas.

“Kami akan ada pemain perkusi, strings delapan piece, ditambah choir delapan piece. Jadi lumayan ramai,” kata Lafa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat