androidvodic.com

Erika Carlina Tak Masalah Dijuluki Queen of Senopati, Akui Hobi Party - News

News, JAKARTA - Karier Erika Carlina di dunia akting tengah naik daun, dirinya dibanjiri tawaran untuk membintangi peran dalam film layar lebar dan web series.

Ditengah kesuksesan kariernya, Erika Carina punya julukan dari Warganet, yakni dirinya disebut sebagai 'Queen Of Senopati'.

Baca juga: Tak Ada Batasan, Erika Carlina Siap Mainkan Adegan Ranjang untuk Film

Julukan tersebut disematkan kepada Erika Carlina, karena aktivitasnya sering pergi ke tempat hiburan malam untuk party di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang diketahui dari unggahannya di media sosial.

Erika mengakui mengetahui kalau dijuluki 'Queen Of Senopati'. Tapi, ia tidak masalah karena tak bisa melarang Warganet menyematkan julukan itu kepadanya

"Ya itu branding dari orang berarti mereka melihat aku secara online atau langsung. Ya memang aku bergaul di Senopati, sama orang sekitar tahu," kata Erika Carlina ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kalau dibranding begitu diterima aja toh gak merugikan aku kok," sambungnya.

Erika sama sekali tidak risih dijuluki Queen Of Senopati. Ia merasa diperhatikan oleh warganet, yang senantiasa melihat aktivitasnya di media sosial.

Bahkan, julukan itu diakui Erika, tidak membuatnya kehilangan pekerjaan. Ia masih bisa tetap berkarya dan mengakhiri malam dengan party.

"Buktinya aku kerja, party, kerja, party. Itu namanya balance karena memang pada dasarnya party tidak menunjukan karakter orang gimana, karena hobi aja," ucap wanita yang kini berusia 30 tahun itu.

Menurut Erika Carlina Batlawa Soekri arti party dalam dirinya bukan berarti untuk mabuk-mabukan dengan alasan melepas penat, karena sudah lelah dalam bekerja.

Hanya saja Erika merasa party yang ia artikan adalah bisa bertemu dengan semua teman-temannya, yang membuat dirinya bisa bahagia.

"Aku sudah kerja dari pagi sampai malem, pas selesai tempat yang masih kerja dimana. Pengin ketemu teman teman karena energi aku dapat disitu," ungkapnya.

Erika Karina menegaskan dirinya suka mengumpulkan banyak orang untuk mengikutinya party, guna melepas lelah setelah bekerja.

"Di YouTube aku mengumpulkan banyak orang aja, ajak orang melupakan stresnya karena pekerhaan, jadi arti kata party di aku, bukan berarti mabok mabokan tapi qtime sama teman teman aja," ujar Erika Carlina. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat