androidvodic.com

Juicy Luicy Angkat Cinta Ibu Yang Terlupakan Pada video klip Asing - News

News, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, band sentimental Juicy Luicy sempat dituntut fansnya untuk merilis lagu Asing.

Lagu Asing sendiri akhirnya mereka rilis setelah didengarkan pertama kali pada akhir tahun 2022. Ini tentu disambut baik oleh penggemar Juicy Luicy.

Merilis Official Music Video Dari Lagu Asing

Dan tepat pada jam 00.00 tanggal 15 September 2023,  Juicy Luicy merilis official music video dari lagu Asing.

Saat kita mendengar lagu Asing untuk pertama kali, kesan pertama yang kita dapat adalah lagu ini menceritakan kisah cinta seseorang yang sempat hadir dalam hidupnya namun hilang pada akhirnya.

Asing seakan menceritakn bagaimana seseorang mengingat kembali masa bahagia seseorang saat saling mencintai. Tapi melalui video klip Asing dari Juicy Luicy, kita dapat menyadari bahwa tenyata makna sebuah lagu itu bisa bersifat subjektif.

Karena pada video klip Asing, kita akan melihat seorang sosok single mom atau Ibu yang membesarkan anak lelakinya seorang diri.

Makna Lain Dari Lagu Asing

Dalam videoklip tersebut, kita melihat makna lain dari lagu Asing. Dimana, digambarkan bagaimana cinta seorang Ibu kepada anaknya.

Dan bagaimana anak tersebut sangat bahagia menghabiskan waktunya bersama sang ibu. Namun seiring waktu berjalan, perhatian sang anak pun mulai berkurang kepada sang Ibu. Mulai dari kesibukan dalam hidup hingga mulai mencintai orang lain selain sang Ibu.

Di sisi lain, ini seakan menjadi sentilan kecil kepada semua orang, dimana ini menjadi realita yang kita lakukan dalam hidup.

Karena ada sebuah fase dalam hidup, kita mulai melupakan orang pertama dan terdekat dari kehidupan kita sejak kecil, yaitu orang tua.

Sebuah Lagu Sebenarnya Memiliki Arti Yang Berbeda

Julian Kaisar pun mengatakan, “Sebuah lagu itu sebenarnya memiliki arti yang berbeda untuk semua orang. Dari sisi sang penulis, yang memainkan lagunya, hingga semua yang mendengarkan. Melalui videoklip, itu adalah salah satu hal yang ingin kita perlihatkan. Beranjak dewasa, kita mulai fokus pada diri sendiri, mulai mencintai orang lain lebih dari diri sendiri, namun melupakan cinta tak terhingga dari manusia pertama yang kita rasakan hangat cintanya sejak dalam kandungan. Yaitu cinta dari sang Ibu.”

Banyak netizen pun langsung mengomentari videoklip yang bisa kita tonton di Youtube Emotion Entertainment. Netizen pun memuji bagaimana Juicy Luicy selalu memberikan yang terbaik disetiap karyanya.

Bahkan, beberapa netizen tersentuh dan langsung mengingat kembali kepada Ibu. Ini semakin membuat Juicy Luicy band sentimental Indonesia, yang selalu mengangkat berbagai perasaan yang hadir dalam kehidupan manusia dan tidak hanya terkurung dalam sebuah hubungan percintaan dalam berpasangan, namun juga hubungan percintaan orang tua kepada anak.

Mau Memberikan Ruang Kepada Perasaan Cinta

Sebagai Head of Promotion dari Emotion Entertainment, Aditya Kadarisman juga mengatakan “Angle Ibu untuk official music video Asing kami ambil, karena kami mau memberikan ruang kepada perasaan cinta lain. Sebagai band sentimental
Indonesia, Juicy Luicy dekat sekali lagunya untuk para sadbois dan sadgirls dalam hal percintaan. Tapi kita mau memperlihatkan, kalau lagu-lagu Juicy Luicy juga dapat mewakili perasaan yang lain untuk dinyanyikan, dirayakan, dan dinikmati."

Yang menarik lagi, sosok Ibu pada videoklip tersebut diperankan oleh aktris senior Dayu Wijanto. Dirinya terkenal sering kali memerankan sosok ibu di berbagai film Indonesia. Mulai dari Cek Toko Sebelah, Bukaan 8, Susah Sinyal, sampai film Love for Sale. Penampilan Dayu Wijanto pun di puji A&R Emotion Entertainment, Iqbal Siregar, yang terlihat di repost oleh akun instagram @Juicyluicyband.

Pada postingan akun @iqbalsiregar, kita bisa melihat proses behind-the-scene dari video klip Asing milik Juicy
Luicy. Dan ternyata, sang anak kecil yang kita lihat di video klip tersebut, adalah anak dari Adrian Khalif dan Libra Akila.

Sedangkan untuk anak yang sudah beranjak dewasa, diperankan oleh Faishal Tanjung yang seorang musisi yang tergabung dalam Voxxes.

Makin penasaran seperti apa official music video lagu Asing dari Juicy Luicy? Langsung tonton di channel Youtube Emotion Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat