androidvodic.com

Ovi Sovianti Percaya Diri Solo Karier, Tak Akan Duet Lagi dengan Pamela Safitri - News

News, JAKARTA - Setelah sukses menjadi seorang Disc Jockey (DJ), pedangdut Ovi Sovianti berencana akan kembali ke dunia musik dengan konsep baru.

Ovi Sovianti menegaskan dirinya akan bernyanyi dengan konsep solo karier. Ia tak akan lagi berkarya bersama rekan duetnya, Pamela Safitri.

Baca juga: Menang Lawan Pamela Safitri, Dinar Candy Kembali Tantang Nikita Mirzani di Ring Tinju

"Rencananya aku mau solo karier, aku sudah tidak lagi bersama Pamela," kata Ovi Sovianti ketika ditemui di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023) petang.

Apa alasan Ovi tak mau lagi berduet dengan Pamela?

Ia mengakui sudah cukup selama lebih dari lima tahun bersama-sama dibawah naungan Duo Serigala.

Baca juga: Suami Ovi Sovianti Sempat Bintangi Sinetron, Kini Memilih Kembali Jadi Chef, Ini Alasannya

"Mungkin karena selama jadi DJ aku sendiri diatas panggung, udah keenakan dan keasyikan kali ya. Jadi merasa udah percaya diri aja gitu buat solo karier," ucap wanita berusia 29 tahun ini.

Istri dari Franky Roring menegaskan dirinya sangat yakin untuk solo karier dan meninggalkan Pamela, dalam menjaga eksistensinya di panggung hiburan.

"Aku udah yakin banget buat solo karier tanpa rekan duet, udah kebiasaan sendiri kali ya jadinya enakan solo aja," ungkapnya.

Dengan memutuskan solo karier, Ovi akan mengubur nama Duo Serigala dan membuat nama panggung baru. Hal itu karena dirinya mau membuat imej baru di dunia musik.

"Aku ganti nama jadi Ovy Kirana," tegasnya.

Arti nama Ovy Kirana diharapkan Ovi Sovianti menjadi berkah baru dalam karier musiknya kedepan. Karena ia menyelipkan nama sang anak dalam nama panggungnya.

"Dari nama anak sih kan Safira Kirana, masukin nama anak biar karier aku berkah lah, karena hasilnya kan buat anak," ujar Ovi Sovianti. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat