androidvodic.com

Mengaku Sebagai Vokalis Termurah Diantara Vokalis Dewa 19 Lainnya, Virzha: Memang Beneran Murah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Virzha pernah mengatakan dalam video YouTube bersama dengan Gofar Hilman bahwa dirinya adalah vokalis Dewa 19 yang bayarannya paling murah.

Diantara Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello, Virzha mengatakan bahwa dirinya adalah yang paling murah. Namun itu jadi keuntungan bagi Virzha karena dalam video tersebut ia mengaku jadi banyak yang mengundang.

Baca juga: Raih Multi Platinum Award untuk Album Ketiga, Virzha Kaget: Wah Kok Bisa?!

Ketika dikonfirmasi awak media soal fakta itu, Virzha menegaskan bahwa bayarannya dirinya memang murah.

"Murah versiku mungkin tidak murah bagi teman-teman dan memang beneran murah," ucap Virzha di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

"Coba aja deh undang," lanjutnya sembari tertawa.

Setelah masuk ke band Dewa 19 sebagai vokalis featuring, Virzha tak masalah jika dirinya lebih dikenal sebagai vokalis Dewa 19 dibanding sebagai seorang solois.

Baca juga: Tak Ikut War Tiket Konser Coldplay, Virzha: Aku Sibuk Sama Dewa 19

Ia memaklumi hal tersebut karena nama besar dari band Dewa 19 yang membuat semua orang fokus pada band tersebut. Meski begitu ia tak mau berdiam diri tanpa membuat karya.

"Ya wajar lah kan Dewa 19 namanya terlalu besar, dan imagenya juga besar mungkin orang yang baru melihat Virzha taunya saya adalah vokalis Dewa 19," ujar Virzha.

"Ya itu gak jadi masalah buat aku, sampai sejauh ini ya ini buktinya saya dapat Multi Platinum, masih berkarya terus," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat