androidvodic.com

Masuk Nominasi AMI Awards 2023, Aziz Hedra Langsung Telepon Orang Tua - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aziz Hedra sangat bahagia karena single debutnya 'Somebody's Pleasure' membawa namanya masuk ke AMI Awards 2023.

Ia langsung menjadi nominasi di dua kategori yakni Pendatang Baru Terbaik Terbaik dan Artis Solo Soul R&B Terbaik.

Setelah tau namanya masuk jajaran nominasi, Aziz yang baru rampung tampil di jumpa pers AMI Awards 2023 langsung menghubungi kedua orang tuanya.

"Kalau ditanya perasaan, mixed feeling banget yang pikirkan aku cuma pengen buru-buru kabari Umi dan Abi aku," kata Aziz Hedra di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Baca juga: Dulu Hanya Berkhayal, Kini Wajah Penyanyi Aziz Hedra Benar-benar Terpampamg di New York

"Aku pengen kasih tau mereka, bahwa ga sia-sia aku sudah diizinkan menjajal dunia musik sambil kuliah. Blessing mereka what's matter to me," jelas Aziz.

Awalnya Aziz merasa ia hanya diundang untuk tampil dalam jumpa pers AMI Awards 2023.

Namun di momen itu juga ia baru mendapat informasi bahwa namanya masuk ke nominasi AMI Awards 2023.

"MasyaAllah, aku bener-bener gak pernah menyangka akan sampai titik ini. Aku memang diminta datang ke presconnya AMI Awards," beber Aziz.

"Tapi aku gak ada bayangan apa-apa. Eh ternyata, duh aku bener-bener terharu," ungkapnya.

Dalam kategori Artis Solo Soul R&B Terbaik, ia akan bertarung dengan  Andrea Tanzil  (Uneasy), Kaleb J (To The Moon And Back), Paul Partohap  (THANK YOU 4 LOVIN' ME), Rafi Sudirman (Faraway) dan Teza Sumendra (The Intro). 

Sementara itu dalam Pendatang Baru Terbaik Terbaik ia akan bertarung dengan Aruma, Bernadya, Gery Gany, Jageg Bulan, Salma Salsabil, dan Sridevi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat