androidvodic.com

Band Dewa 19 Hingga Tipe X Siap Meriahkan D'Dangdutin Fest 2023 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Festival musik D'Dangdutin Fest 2023 akan digelar di  di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada 4 dan 5 November 2023 dengan konsep lintas genre.

Meski menggunakan nama dangdut, musisi dari genre lain seperti Dewa 19 dan Tipe X akan dihadirkan.

"D’Dangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik koplo," kata Michael Irwan Widyatmaka. promotor D’Dangdutin Fest 2023 di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

"Ada Dewa 19 sama Tipe X meskipun bukan dangdut tapi musik mereka akan kita dangdutin sesuai nama festivalnya," lanjur Michael.

Selain Dewa 19 fest Virzha dan Tipe X daftar penampil lainnya yakni WALI, NdarBoy Genk, Mr.Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Beniqno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band hingga Sandy Biola ‘Didi Kempot’.

"Kami berharap penyelenggaraan D’dangdutin Fest 2023 bisa berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik tanah air," jelasnya.

"D’dangdutin Fest 2023 akan menjadi agenda tahunan yang masuk kalender event di industri musik tanah air. Karena kesuksesan ini nantinya, akan menjadi cerita yang terhubung dengan event-event MICProject lainnya," ungkap Michael.

Baca juga: Dewa 19 feat Virzha Bakal Meriahkan DDangdutin Fest 2023 di Lapangan Terbang Pondok Cabe

Aliran musik pop, rock, ska, dangdut hingga sub genre seperti koplo bakal tersaji dalam D’Dangdutin Fest 2023.

Tiket masuk ke event ini dibanderol mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 449 ribu. Terdapat paket-paket tiket spesial yang bisa dipilih untuk menonton bersama sahabat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat