androidvodic.com

Irfan Hakim Kembali Jadi Host TikTok Awards 2023, Kenang Pertama Kali Main Aplikasi Tersebut - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Irfan Hakim untuk kesekian kalinya dipercaya jadi host ajang TikTok Awards 2023.

Dalam jumpa pers, Irfan Hakim merasa sangat bangga bisa kembali dipercaya jadi pemandu acara tersebut.

"Saya juga main TikTok, jadi ketika diminta memandu acara TikTok Awards senang banget bisa jadi bagian disini," ujar Irfan Hakim di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (27/9/2023).

"Karena acara ini adalah apresiasi kepada semua kreator yang sudah membuat konten bervariatif untuk memberikan hiburan, edukasi, dan informasi," sambung Irfan.

Ia kemudian mengenang kapan pertama kali menjajal main TikTok yakni pada masa pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu.

Baca juga: Pesan Haru Irfan Hakim ke Istri: Kalau Aku Nggak Ada, Lanjutkan Perjuangan yang Kita Rintis

"Awal mula aku bermain aplikasi ini disaat pandemi, aku sempat stuck dan beberapa kali kehilangan kesempatan untuk bekerja karena harus lockdown," ungkap Irfan.

Di balik kesuksesannya sebagai presenter, Irfan juga diketahui merupakan seorang kreator aktif di tiktok. 

Irfan kerap membagikan keseharian dan kesibukannya di Tiktok. Diketahui juga presenter ini kini meraih 5,3 followers di platform tersebut.

Karina Mahaya, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia menuturkan, sepanjang tahun 2023 pihaknya telah menyaksikan bagaimana para kreator TikTok di Indonesia terus membawa perubahan positif.

"Karenanya, kami ingin mengapresiasi para kreator terpilih ini karena telah menginspirasi, menghibur, serta membawa dampak positif bagi masyarakat di Indonesia," terang Karina.

"Kami harap ajang penghargaan ini juga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk ikut membawa perubahan positif, sesederhana mengunggah video bermanfaat di TikTok," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat