androidvodic.com

Cut Syifa Minta Didoakan Cepat Menikah di Usia 25 Tahun - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron Cut Syifa kini menginjak usia 25 tahun pada 18 September 2023 dan seolah mendapatkan kado ultah, dia meraih penghargaan dari Infotainment Awards 2023 untuk kategori Most Charming Female Celebrity.

"Alhamdulillah bersyukur sekali, di bulan kelahiran ku dapat penghargaan ini. Ya sebagai kado juga," kata Cut Syifa ketika ditemui di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2023) malam.

Syifa mengungkapkan dirinya mendapatkan kejutan berturut-turut dari keluarga, sahabat, hingga rekan kerja di lokasi syuting saat bertambah usia.

Cut Syifa Hanasalsabila pun merasa bersyukur kejutan yang ia dapatkan menandakan banyak sekali orang-orang yang sayang kepadanya hingga saat ini.

"Pasti Alhamdulillah aku bersyukur sekali kejutan tidak berhenti diusia ke-25 tahun ini," ucapnya.

Pemain sinetron Tajwid Cinta ini berdoa diusia ke-25 tahunnya bisa lebih dewasa dan semakin bijak dalam segala hal, yang bisa menuntunnya menjadi lebih baik.

"Doa aku di 25 tahun ini semoga aku ke depannya lebih dewasa lagi, semakin bisa bijak lagi ke depannya, dan apa yang aku cita-citakan segera terwujud dengan orang-orang yang ada di sekitar aku," jelasnya.

Baca juga: Profil Cut Syifa, Pemenang SCTV Awards 2022 Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop

Cut Syifa belum berani bicara target menikah. Ia pun meminta didoakan oleh penggemarnya, agar ia bisa segera melepas status lajangnya.

"Insyaallah Doain aja yang terbaik. Nanti kalau udah ada waktunya pasti akan kesana (menikah)," ujar Cut Syifa. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat