androidvodic.com

Natasha Wilona Tak Sedang Cari Pacar Tapi Calon Suami, Ungkap Kriteria Pria Idamannya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Meskipun mengaku tidak menjadikan urusan jodoh sebagai prioritas saat ini, Natasha Wilona punya kriteria tersendiri untuk calon suaminya.

Ia langsung menyebut calon suami karena menurutnya untuk saat ini dirinya sudah tidak lagi mencari laki-laki hanya untuk dijadikan pacar saja.

Baca juga: Beri Kode Ogah CLBK saat Ditanya soal Pasangan, Natasha Wilona Akui Lebih Pilih Cari Calon Suami

Natasha Wilona mencari sosok pria yang pekerja keras dan punya prinsip hidup yang kuat, selain itu ia juga ingin calon suaminya kelak punya kesadaran rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Kriteria cowok untuk jadi suami yaa, karena sekarang sudah bukan pacar lagi mikirnya," ujar Natasha Wilona di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Pastinya harus baik, terus harus yang pekerja keras juga, punya tanggung jawab dan ya yang penting dia juga ada punya prinsip hidup yang kuat," ucapnya.

Natasha Wilona terbuka untuk menjalin hubungan dengan pria dari latar belakang pekerjaan apapun, ia tak punya standard khusus untuk pekerjaan calon suaminya kelak.

Menurutnya yang terpenting adalah pria tersebut mau bekerja keras, sebab menurutnya percuma jika memiliki pekerjaan yang bagus namun tidak diimbangi dengan kerja keras.

"Kalau pekerjaan aku gak mikirin yaa, pekerjaan dia gak penting ya yang penting dia mau kerja," kata Natasha.

"Karena mau pekerjaan sebagus apa kalau dia ga mau kerja sama aja," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat