androidvodic.com

10 Tahun Pacaran, Anya Dwinov Belum Kepikiran Menikah Meski Target Sudah Lewat - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pembawa acara dan artis peran Anya Dwinov telah berpacaran selama 10 tahun dengan sang kekasih.

Selama itu Anya Dwinov belum memikirkan untuk berlanjut ke jenjang pernikahan meski usianya tak lagi muda, yakni 40 tahun.

“Kalau bahagia waktu enggak terasa. Orang yang ngitungin itu mempertanyakan endingnya mau ke mana karena aku enggak mikirin ending-nya, eh udah 10 tahun (pacarannya),” kata Anya dalam acara peluncuran Keripik Thalasa di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian Anya Dwinov saat ini belum memiliki target bersama kekasihnya yang masih dirahasiakan untuk menikah dalam wakti dekat.

Sebab dirinya masih ingin menikmati ke kebahagiaan dengan sang kekasih.

“Target mah udah pada lewat, kita menikmati aja ke mana arah mau mengajak kita. Yang penting kita ada jalurnya, tidak kepikiran siapapun, dan lai- lain,” tutur Anya. 

Kemudian Anya Dwinov memilih untuk tutup telinga terkait hujatan warganet terkait hubungan percintaan dan statusnya.

“Jangan dimasukin ke hati aja, enggak usah didengar juga karena balik lagi omongan orang enggak akan mempengaruhi gaya hidup dan tujuan hidup aku,” ucap Anya Dwinov

“Yang aku lakukan dan katakan apapun tidak mempengaruhi hidup aku,” sambung Anya.

Dalam kesempatan yang sama Anya Dwinov turut hadir dalam perilisan Keripik Thalasa. Makanan ringan berbahan dasar talas ini menjadi favorit untuk dirinya.

"Bagiku talas di Indonesia bagus, hasil talas di Negeri kita doang yang banyak digunakan buat produksi keripik," kata Anya Dwinov.

"Nah Thalasa ini pakai talas produk Indonesia yang aku suka," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat