androidvodic.com

Marshel Widianto Kerja Keras Sampai Demam dan Diinfus Sejak Kebobolan Anak Kedua Tanpa Program - News

News, JAKARTA -- Komika Marshel Widianto tengah berbahagia, karena sang istri, Cesen eks JKT48 sedang hamil anak kedua, yang jaraknya berdekatan dengan anak pertama mereka.

Marshel Widianto mengakui bahwa dirinya tidak melakukan program anak kedua, saat sang istri mengumumkan dirinya hamil lagi.

Baca juga: Disindir Cesen Jarang Pulang, Marshel Widianto Bongkar Pengorbanannya dengan Tunjukkan Bekas Infus

"Jujur gak milih kejebolan lah. Sejujurnya maksudnya memang tidak di program dan kelepasan sekali akhirnya jadi," kata Marshel Widianto ketika ditemui di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2023) malam.

Meski begitu, kehamilan Cesen eks JKT48 untuk anak kedua adalah berkah untuk Marshel.

Sebab, dirinya dipercaya oleh Tuhan untuk punya anak lagi.

Baca juga: Nantikan Kelahiran Anak Kedua, Marshel Widianto Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandung Cesen

"Cuma banyak yg ngomelin aku kasian ibunya karena jaraknya dekat sama anak pertama. Ya aku gak tau memang langsung dikasih, ini berkah pastinya," ucapnya.

"Setelah ini pastinya kami akan KB," sambungnya.

Kendati demikian, Marshel pun sadar Kehamilan Cesen eks JKT48 anak kedua ini, membuatnya harus semakin bekerja keras mencari penghasilan lebih, demi masa depan sang anak.

"Parah. Saya aja sampai pakai infus, muka masih merah karena demam. Ya demi anak dan keluarga harus kerja keras pastinya," ungkapnya.

Marshel mengungkapkan usia kandungan anak keduanya pun sudah lima bulan. Ia dan Cesen sudah mengetahui jenis kelaminnya, yaitu laki-laki lagi.

"Alhamdulillah puji tuhan sehat jalan 5 bulan dan lagi senang senangnya karena kita tau jenis kelaminnya lelaki lagi. Jadi saya dapat dua anak laki laki yang sangat baik dari tuhan kepada kami," jelasnya.

Menurut Marshel Widianto tuhan baik kepadanya. Sebab, ia bisa menurunkan pakaian anak pertamanya, untuk calon anak keduanya nanti.

"Sudah biar tuhan paham baju anak pertama bisa dipake ke anak kedua. Jadi biar gausah beli beli lagi. Anak pertama lagi belajar jalan, balikin badan, dan panasin motor hehe sudah lebih paham lah," ujar Marshel Widianto. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat