androidvodic.com

M Bloc Fest 2023 Digelar 3 Pekan, Sajikan Festival Musik hingga Pameran Desain - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Acara M Bloc Fest 2023 digelar selama tiga pekan dimulai pada  23 September hingga 15 Oktober 2023.

Selama tiga pekan M Bloc Fest turut menyajikan festival Design Week, XNation dan M Bloc Music Fest.

"M Bloc Fest menampilkan talenta-talenta muda serta karya-karya terbaik para musisi, band, seniman, konten kreator hingga pelaku industri kreatif lokal dan nasional lainnya yang kerap berkegiatan di M Bloc Space,” kata Wendi Putranto, Program Director merangkap co-founder M Bloc Group dalam juma persnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

Pagelaran tahunan ini seperti biasa bertempat di M Bloc Space, Blok M, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ketika Ganjar Sapa Milenial di M Bloc Space: Sudah Pada Ngopi?

Kemudian kali ini M Bloc Fest 2923 menyediakan lima lokasi acara diantaranya M Bloc Live House, Evo Corner, Creative Hall, Bloc Bar, dan New M Bloc Outdoor Park.

Berikut jadwal tiga festival yang saat ini sudah berlangsung.

1. M Bloc Design Week (MBDW)

Pameran lintas desai dari arsitektur, fashion, desain grafis, desain produk dan fotografi. Digelar sejak 23 September – 8 Oktober 2023 dengan tema Daur Rupa.

2. Xnation

Program yang menyajikan festival budaya pop yang bakal menghadirkan para kreator lokal di industri kreatif nasional, dimulai 11-15 Oktober 2023.

"Melalui Xnation, kami ingin meramaikan Indonesia dengan komik, animasi, mainan, dan game hingga potensi tertingginya dengan harapan mampu menembus pasar dunia!" ujar Dennis Adhiswara, kurator program Xnation.

3. M Bloc Music Fest (MBMF)

Festival musik akan digelar selama dua hari pada 14-15 Oktober 2023, dengan menghadirkan sejumlah musisi potensial yang akan besar di masa depan.

Beberapa musisi yang Ikut memeriahkan M Bloc Fest 2023 diantaranya The Jansen, Ali, Pink Pitch, Eleanor Whisper, Sokhi, Milka Eime, Arash Buana, Tabrak Lari, Perunggu, Lomba Sihir, Efek Rumah Kaca, SORE, Gugun Blues Shelter, Rumahsakit, dan Sisitipsi.

"Kami menghadirkan musisi-musisi yang potensial akan besar di masa depan dan line-up nya resmi kita rilis hari ini," pungkas Ardy Siji, selaku CEO M Bloc Entertainment.

Kemudian Muhammad Asranur mewakili band Efek Rumah Kaca siap untuk memeriahkan acara M Bloc Fest 2023 kali ini.

"Sebenarnya ini tahun kedua Efek Rumah Kaca tampil di M Bloc Fest, jadi terimakasih sekali sangat senang dan exited pengin coba venue baru," ujar Muhammad Asranur.

"Jadi sangat menunggu sekali dan musah2an teman-teman menunggu Efek Rumah Kaca tampil di sini tanggal 14 November," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat