androidvodic.com

Drakor ''Moving'' Menjadi Serial dengan Episode Akhir Paling Banyak Ditonton di Asia Pasifik  - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News - Drama Korea berjudul Moving memecahkan rekor melalui episode terakhirnya yang banyak ditonton di Disney+ Hotstar.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Tribunnews, Rabu (4/10/2023), Moving memecahkan rekor sebagai serial dengan episode terakhir yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar mencakup kawasan Asia Pasifik.

Drama yang tayang 9 Agustus 2023 ini memang cukup cemerlang sejak awal penayangannya.

Baca juga: Drakor Moving Episode 16 dan 17 Tayang di Disney Plus, Berikut Link Nontonnya

Selain banyak ditonton, drama ini mendapat komentar positif dari penggemar.

Drama berjumlah 20 episode ini juga menerima pujian dari para kritikus film karena struktur narasinya yang berani, rangkaian aksi yang dinamis, dan cerita yang menakjubkan.

Moving mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah. 

Awalnya direkrut karena kemampuan mereka yang luar biasa, seperti terbang, penyembuhan instan, dan indra yang tajam, para agen rahasia tersebut menghilang tanpa jejak setelah ditugaskan untuk menjalankan misi yang semakin mencurigakan.

Kini, dengan anak-anak mereka yang memiliki kemampuan serupa dan pembunuh berbahaya yang dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, para orangtua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi monster.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat