androidvodic.com

Kangen Anak Pas Sibuk Manggung, Marcello Tahitoe Sering Video Call - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Jadwal manggung bersama band Dewa 19 membuat penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello kerap meninggalkan istri dan anak.

Ello bahkan tidak rela untuk meninggalkan dua orang terkasih dalam hidupnya itu ketika sibuk manggung. Vokalis Dewa 19 ini kerap melalukan cara untuk melepas kerinduan.

"Gue sebisa mungkin pengen sama anak istri setiap saat, sebisa mungkin. Makanya kalau ada tour lima hari, gue juga diselipin 2 hari itu," kata Ello saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023).

"Gue kangen banget sih, jadi kaya kadang-kadang (kalau ada tour) di kota besar 'ya udah nyusul dong' karena gue, kangenan banget sama anak, parah. Dia lucu banget soalnya," lanjut Ello.

Ello kerap meluangkan waktu untuk bisa berkomunikasi dengan putrinya tercintanya, Dunia Tahitoe. "Untungnya ada teknologi video call, kirim foto, ngobrol, tapi kalau misalnya sekangen itu," ujar Ello.

Begitupun meminta jadwal libur untuk bisa menghabiskan waktu bareng keluarga.

"Misalnya ada rentetan jadwal 10 hari berturut-turut gue minta sih sama manajer gue kayak 'boleh nggak sih satu dua hari aja gue break dulu sekalian istirahat vokal. Ternyata ya itu cinta ya buat gue," lanjutnya.

Baca juga: Penantian Panjang Marcello Tahitoe Terbayar Lewat Single Do Over

Saat ini Ello tidak mau ketinggalan momen perkembangan sang putri. Dimana ia harus pinter-pinter membagi waktu untuk keluarga dan bekerja.

"Gue sekarang lagi suka ngeliatin anak gue lagi tidur, dari dulu sih, tapi sampai sekarang," ujar Ello.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat