androidvodic.com

Klarifikasi Komedian Bedu Usai Diberitakan Jual Rumah Mewah karena Terjerat Pinjol - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pelawak Bedu menjelaskan alasan dirinya memilih untuk menjual rumah mewah bukan karena terlilit pinjaman online (pinjol).

Pemilik nama asli Harabdu Tohar itu memastikan jika keputusan menjual rumah lantaran untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Ya buat kebutuhan kita kan kebutuhan apa adanya aja, cicilan juga lumayan, bisa dibilang cukup lah karena sedikit lagi," kata Bedu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Bedu menambahkan jika dirinya harus menutupi semua cicilan yang belum sempat dibayarkan.

Baca juga: Deretan Artis Jadi Caleg DPR Dapil Jakarta: Ada Bedu, Uya Kuya hingga Once Mekel

"Karena yang gede-gede udah aku tutupin, tinggal dua properti satu kendaraan aja ada satu apartemen ngga kungkin dijual udah aku sewain," lanjutnya.

Kendati begitu, Bedu kini hanya ingin tinggal dihunian yang lebih kecil dari kediamamnya saat ini. Kemudian uang sisa penjualan akan ia tabungan untuk investasi.

"Kalau dijual rumahnya nilainya mungkin gak besar kita beli yang lebih kecil, sisanya buat investasi dan lain lain," tuturnya.

"Intinya jual rumah bukan karena terlilit pinjol," tegas Bedu menambahkan.

Selain itu, Bedu juga telah menjual dua mobil mewah miliknya dengan tipe Mercedes-Benz dan Mitsubishi Pajero. Uang hasil tersebut dirasa telah menutupi semua kebutuhannya.

"Udah dua mobil aku jual, satu Mercy satu Pajero Sport alhamdulillah udah menutupi semuanya, udah dijual semua udah habis membayar semua kebutuhan selesai," pungkasnya.

Diketahui Bedu menjual rumah mewahnya seharga Rp 5,5 miliar dari harga awal Rp 6 miliar. Kini sudah banyak peminat untuk menanyakan rumah mewahnya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat