androidvodic.com

Kisah Cinta 'Kedua Kalinya' Brisia Jodie di Industri Musik Tanah Air - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie kembali melahirkan karya baru lewat single berjudul "Kedua Kalinya".

"Kedua Kalinya" melalui label rekaman Universal Music Indonesia menjadi single kedua Brisia Jodie di 2023 setelah melepas lagu duetnya bersama Fabio Asher berjudul Aku Memilihmu.

Lagu terbaru Brisia Jodie mengisahkan tentang perasaan sakit hati yang dialami seseorang untuk kedua kalinya.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah disakiti oleh pasangannya. Setelah disakiti, orang tersebut tetap mengizinkan pasangannya untuk kembali ke hidupnya pada akhirnya disakiti untuk kedua kalinya," kata Brisia Jodie dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

Baca juga: Dituding Hamil di Luar Nikah karena Perut Besar, Brisia Jodie Pamer USG dan Salahkan Diri Sendiri

Brisia Jodie kemudian menjelaskan makna lebih dalam dari single barunya ini.

"Kalau aku sendiri sebenarnya engga mau kembali dengan orang yang sudah menyakiti aku. Tapi, engga bisa dipungkiri juga kalau kebucinan yang ada dalam diri kita akhirnya bikin kita ngasih kesempatan terus ke orang yang sudah nyakitin kita," ujar Brisia.

"Meskipun endingnya sama saja, kita bakal disakiti juga, jadi sebenarnya lagu ini lebih ke pertanyaan kenapa kamu datang lagi cuma buat nyakitin aku? Kurang lebih gitu," lanjutnya.

Sementara itu, untuk konsep musik videonya dibuat berbeda dengan biasanya. Kali ini mengusung konsep seperti sebuah film. 

Diharapkan pesan yang disampaikan mampu diterima para pendengar. 

Jadi ini seperti konsep film, di video ada mesin tik seperti dibawanya ke zaman dulu. Ada seseorang pria yang terus dikasih kesempatan tapi pisah lagi, di segala situasi dia berkali kali ninggalin aku. Ini lebih banyak plot twist," tutur Brisia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat