androidvodic.com

Viral Video Kerutan di Wajahnya, Ini Kata Melaney Ricardo - News

News, JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo sempat viral di media sosial, setelah beredar video yang memperlihatkan kerutan di salah satu bagian di wajahnya.

Video yang memperlihatkan kerutan wajah itu diketahui, saat Melaney Ricardo sedang melakukan wawancara dengan par awak media.

Baca juga: Melaney Ricardo Blak-blakan Minta Izin untuk Pansos lewat Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttiere

Tentu saja Melaney Ricardo mendapat banyak hujatan dari Warganet, yang dianggap tidak bisa merawat diri sebagai seorang artis, yang kerap menjaga penampilan wajahnya.

"Makasih loh karena kalian netizen tau kalau artis juga manusia biasa," kata Melaney Ricardo ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023) malam.

Melaney menyampaikan ia dan beberapa rekan artis lainnya sama saja dengan orang pada umumnya, sama-sama manusia yang tentu memiliki kekurangan.

Baca juga: Unboxing Souvenir Nikahan Anak Hotman Paris, Melaney Ricardo: Abang Gue Pede-nya Gak Kaleng-kaleng

Sehingga, Melaney tak masalah kalau video yang memperlihatkan kerutan wajahnya viral di media sosial.

"Ya kami juga manusia, ada yang terlahir dgn kulit halus its ok no body perfect," ucap wanita berusia 42 tahun itu.

Melaney mengakui, selain kerutan, dalam video itu juga terlihat wajahnya yang banyak memiliki bopengan, karena bekas jerawat. Ia menyebut bekas itu susah hilang di wajahnya.

"Ya memang bukan sesuatu yang mudah di hikangkan, karena mau dilaser berkali kali susah bisa balik 100 persen normal.
Tapi kalau udah usaha tapi hasilnya nggak sesuai harapan ya harus berdamai dengan kelebihan dan kekurangan itu," jelasnya.

Melaney Ricardo mengklaim selama ini masih rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Tapi, ia merasa hasil dari usahanya mempercantik diri tidak bisa langsung didapatkan.

"Itu laser, tapi karena memang udah oernah jerawatan mau balik normal susah," ujar Melaney Ricardo. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat