androidvodic.com

Ivan Gunawan Kini Tengah Fokus Menjadi Produser - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah sukses di dunia fesyen dan menjadi presenter, Ivan Gunawan menjajal hal baru dengan terjun ke dunia musik sebagai produser.

Ivan Gunawan pun memproduseri anak didiknya dari Yayasan Dunia Mega Bintang, yakni Andina Julie yang merilis single keduanya bertajuk 'Aku Ingin Jatuh Cinta' dibawah naungan label rekaman Passion Vibe, dan didukung oleh Glam Shine.

Baca juga: Hubungannya dengan Ivan Gunawan Sempat Memanas, Nikita Mirzani Sebut Igun Sudah Minta Maaf

Ivan Gunawan mengatakan saat ini dirinya tengah fokus menjalani profesi barunya menjadi seorang produser, karena ingin menjadikan artis pegangannya tak hanya fokus menjadi model.

"Saya memang suka mencoba banyak hal. Setelah aku memutuskan untuk membuat sebuah platform di industri dunia pageant lewat Dunia Mega Bintang saya melihat potensi anak didik saya harus dikembangkan dan harus berkembang," kata Ivan Gunawan dalam jumpa persnya di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2023) malam.

"Makanya saya memberanikan diri memproduseri Andina Julie yang fokus di musik," sambungnya.

Bagi pria yang akrab disapa Igun ini, Andina Julie dianggap layak terjun ke musik.

Selain paras cantiknya, Miss Grand Indonesia 2022 itu pun memiliki suara yang bagus.

"Ya aku rasa di dunia musik gak ada penyanyi Indonesia tingginya 180 cm. Bentuknya sesempurna ini," ucapnya.

Baca juga: Lihat Kedekatan Igun dan Ayu Ting Ting di Akad Nikah Adik Sang Biduan, Ruben Onsu: Enggak Kaget

Igun mengakui sampai detik ini, tidak ada penyanyi Indonesia yang memiliki tinggi badan mencapai 180 cm dengan paras yang cantik.

"Ya aku berusaha melahirkan penyanyi yang look dan suaranya perfect. Andina bukan hanya aji mumpung, memang dia tiap hari les vokal dan banyak ngulik beberapa lagu," jelasnya.

Selain itu, desainer kondang ini menganggap rezeki Andina di musik begitu baik.

Sebab, single pertamanya yang bertajuk 'Mahkotaku', adalah karya cipta Titi DJ.

Dimana Titi menawarkan sendiri kepada Igun untuk lagunya dinyanyikan sang model.

Hal ini membuat Igun pun semangat untuk mengarahkan anak didiknya ke dunia musik.

"Andina ini percontohan pertama di Miss Mega Bintang. Karena adik-adiknya banyak punya potensi di dunia tarik suara," ungkapya.

Selain itu, Ivan Gunawan merasa banyak kenalan di musik serta dirinya pernah menelurkan single, sehingga membuat dirinya mampu menjadi produser.

"Memang sekeliling saya banyak di musik mereka membantu lancarnya perjalanan anak-anak saya. Aku ga mau ngarahin mereka full di modeling saja, akan mengikuti passion mereka," ujar Ivan Gunawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat