androidvodic.com

Hubungannya dan Rendy Rendy Kjaernett Mambaik, Lady Nayoan Belum Ingin Tambah Anak - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron dan FTV Lady Nayoan sangat bersyukur pernikahannya dengan Rendy Kjaernett, bisa dipertahankan lagi.

Lady Nayoan nyaris bercerai dari Rendy Kjaernett.

Baca juga: Lady Nayoan Lakukan Pre Wedding di Lokasi Pertama Jumpa Rendy Kjaernett 

Lady Nayoan sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi beberapa bulan lalu.

Namun, karena menyerahkan pernikahannya dengan Tuhan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk rujuk. Mereka mengukuhkan lagi perkawinannya pada 7 Oktober 2023.

"Rasanya ya bersyukur pasti karena ketika ucapin lagi itu haru dan sakral banget. Ya kan dulu masih kertas putih, kalau kemaren melalui banyak hal lah," kata Lady Nayoan ketika ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2023).

Menurut Lady, perjalanan pernikahannya dengan Rendy selama sembilan tahun begitu berat. Namun, ia bersyukur rumah tangganya masih dipersatukan lagi oleh tuhan.

Baca juga: Lady Nayoan Lakukan Pre Wedding di Lokasi Pertama Jumpa Rendy Kjaernett 

"Ya sampai sini setelah semua kita lalui dan semua naik turun gitu, tapi ternyata ada di titik itu untuk memulai sesuatu yang baru," ucapnya.

Dalam menjalani kehidupannya yang baru lagi, Lady belum terpikir untuk tambah momogan, setelah ia dan Rendy dikaruniai tiga anak sejak menikah tahun 2014.

"Ya kan ada kerjaan kerjaan juga, fokus sama Boni yang masih kecil, kita memang qtime staycation kecil kecilan sama anak. Kami sedang menikmati keadaan yang sekarang bersama ketiga anak kami," jelasnya.

Lady Nayoan mengakui tak mau egois dengan menambah momongan. Sebab, ia takut ketiga anaknya nanti justru kurang perhatian jika memiliki bayi lagi.

"Kalau nambah lagi kasian masih kecil kecil ketiga anakku," ujar Lady Nayoan. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat