androidvodic.com

Ada Gibran Rakabuming di Bursa Cawapres, Ini Komentar Augie Fantinus - News

News,  JAKARTA  - Majunya Gibran menjadi Cawapres Prabowo Subianto menarik perhatian banyak orang. Tak terkecuali artis Aguie Fantinus.

Momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin seru, dengan adanya tiga pasangan calon yang akan maju dalam Pemilu periode 2024-2029.

Baca juga: Saat Gibran Sibuk Urusan Cawapres, Jan Ethes Lakukan Hal Ini sampai Membuat Denny Sumargo Mengalah

Tiga pasangan calon tersebut diantaranya Ganjar Pranowo-Mahmud MD, Anies Baswedan-Cak Imin, hingga Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Aguie Fantinus mengakui sudah memiliki pilihan siapa yang akan ia coblos dalam pemilihan suara tahun depan. Namun, ia masih merahasiakannya.

"Ada lah pasti tapi nanti aja pas di bilik suara," kata Augie Fantinus ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023) malam.

Baca juga: Adjis Doaibu Tak Punya Pilihan, Berharap Pasangan Capres Edukasi Pendukungnya untuk Pemilu Damai

Augie tak menampik kehadiran Gibran jadi daya tarik dalam Pilpres 2024.

Diketahui, putra Joko Widodo Presiden Indonesia didapuk menjadi Cawapres dari Prabowo Subianto.

Augie mengatakan dirinya tak masalah dengan keberanian Gibran, yang mau maju menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

"Kalau saya melihatnya gini, saya gak pernah melihat umur dalam kenegaraan, di swasta aja banyak yang dipimpin anak muda dan berhasil. Jadi bukan masalah tua atau muda," ucapnya.

Augie merasa Gibran mewakili generasi muda tak bisa diremehkan.

Sebab, selama memimpin Kota Solo, Jawa Tengah, Kaka Kaesang Pangarep ini terus memberikan inovasi dalam penataan kota.

"Ya gimana dia inovasi, pemikiran luas, dan lainnya itu yang penting di zaman sekarang. Kalau saya tidak pernah melihat dari umurnya, harus orang a atau b, kita punya UU yang menentukan," jelasnya.

Melihat tiga pasangan calon, Augie merasa semuanya sangat kompeten dan layak jadi Pemimpin Indonesia, meski mereka punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Masing masing punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Masing masing punya jiwa kenegaraan, plan besar, kecintaan besar buat Indonesia, gimana nanti memilih. Kita lihat siapa yang banyak dipilih," terangnya.

Namun, Augie Fantinus meminta masyarakat untuk menjaga Pesta Demokrasi, agar tidak ada lagi keributan karena berbeda pilihan untuk pemimpin Indonesia.

"Silahkan kalian memilih. Tapi, siapapun yang menang, kalian harus tetap mendukung meski bukan pilihan kalian sendiri. Jaga perdamaian dan jangan mudah terprovokasi," ujar Augie Fantinus. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat